Walikota Caroll Senduk Irup Peringatan HUT ke-21 Kota Tomohon

Tomohon82 Dilihat

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH, menjadi Inspektur Upacara memperingati Hari Jadi Ke-21 Kota Tomohon di Stadion Babe Palar, Sabtu (27/01/24).

Dalam sambutannya, Walikota pilihan rakya t Tomohon ini  mengatakan momentum syukur hari jadi Kota Tomohon yang diperingati setiap tahun, harus dipahami sebagai milik seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon. Karena terbentuknya Kota Tomohon pada tahun 2003 yang lalu merupakan hasil perjuangan semua, terutama para pejuang Kota Tomohon yang terdiri dari tokoh – tokoh agama, tokoh – tokoh masyarakat dan tokoh – tokoh pemuda.

“Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan ucapat terima kasih, penghargaan serta apresiasi yang tinggi terhadap para pejuang Kota Tomohon, atas segala sumbangsihnya mulai dari pembentukan Kota Tomohon dan sampai saat ini senantiasa bersama-sama dengan kami Pemerintah dalam gerak langkah pembangunan demi terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang semakin maju, dan sejahtera,” ungkap Walikota.

Lanjut dia, dalam pentas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon selama 21 tahun dengan segala dinamikanya, kita bersyukur karena berbagai program mampu dilaksanakan, sehingga menghasilkan keberhasilan – keberhasilan di segala bidang. Baik pendidikan, kesehatan, infrastruktur, pariwisata, pertanian, yang ditunjang dengan manajemen pengelolaan keuangan dan sumber daya aparatur yang semakin baik.

“Dengan itu memperoleh pengakuan dan penghargaan dari Pemerintah Pusat dan Provinsi, serta apresiasi dari segenap komponen masyarakat. Tentunya ini semua dapat kita capai tidak lepas dari partisipasi aktif segenap pemangku kepentingan dan seluruh masyarakat dan kerja sama yang baik, antara Pemerintah dan DPRD Kota Tomohon, serta didukung sepenuhnya oleh seluruh ASN dan Pegawai Non ASN termasuk perangkat Kelurahan yang ada di Kota Tomohon,” papar Walikota.

Dia menambahkan, kedepan marilah bergandengan tangan, menciptakan sinergitas yang baik dalam menyukseskan segala program. Serta agenda-agenda pembangunan yang semakin mensejahterakan masyarakat yang ada di Kota Tomohon dalam rangka menjawab tuntutan, kebutuhan dan harapan masyarakat menuju Tomohon Maju, berdaya saing dan sejahtera. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *