oleh

Walikota & Ketua TP PKK Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-9 GMIM Kakaskasen Eben Haezer

-Tomohon-98 views

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke- 9 Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer, Minggu (10/10/22).

Sebelumnya dilaksanakan Peresmian Pastori IV Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer

Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun Ke- 9 Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer dipimpin oleh Khadim Wakil Ketua BPMS GMIM bidang BIPRA dan Lansia Pdt. Jefry Saisab, M.Th.

Walikota Tomohon atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, mangucapkan selamat bersyukur HUT ke -9 GMIM Kakaskasen Eben Haezer dan pentahbisan gedung pastori IV.

Kata Senduk, momentum HUT ini kiranya semakin memperkokoh komitmen iman jemaat dalam menjalankan tugas panggilan gereja yaitu bersekutu, bersaksi dan melayani, sehingga persekutuan jemaat mampu menghadirkan damai sejahtera dalam berbagai eksistensi kehidupan, baik di tengah-tengah jemaat maupun masyarakat.

“Dan dengan ditahbiskan Pastori IV diharapkan akan semakin menunjang tugas – tugas dari pendeta dalam melaksanakan pelayanan kepada jemaat,” ucap Senduk saat menyampaikan sambutan.

Lanjut Senduk, semua patut berbangga dan memberi apresiasi kepada Badan Pekerja Majelis Jemaat, panitia pembangunan para pelayanan khusus, dan seluruh anggota jemaat yang telah bekerja keras memberikan bantuan baik materi maupun tenaga dan pikiran sehingga proses pembangunan boleh selesai.

“Namum yang terutama bagaimana kita memuliakan Tuhan yang telah memampukan dan memperkenankan kita semua sehingga bisa menyelesaikan pembangunan gedung pastori ini,” tandasnya.

Ia mengajak Warga masyarakat Kota Tomohon terutama Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer untuk mendukung dan mensukseskan program “Mari Jo Ba Kobong”. Torang tanam Ubi, Bete, Rica, Tomat, Milu, Rempah-rempah dan sayuran di Kobong atau pekarangan rumah kita.

Sebagai bentuk komitmen dalam mencapai visi tersebut CSWL telah menetapkan program program unggulan yang meliputi berbagai bidang antara lain pelayanan prima kepada masyarakat dari lahir sampai meninggal yaitu program; Jampersal bagi ibu yang akan melahirkan, administrasi kependudukan yang semakin cepat dan mudah, bantuan sosial bagi lanjut usia, sampai pada pemberian santunan duka sebesar 5 juta rupiah bagi keluarga yang berduka.

“Dalam rangka persiapan Kota Tomohon menghadapi penilaian adipura, kami pemerintah mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama sama dalam melakukan kegiatan bersih-bersih dan penataan lingkungan, memilah sampah dan buang pada tempatnya. kiranya juga hal ini kita lakukan bukan hanya untuk penilaian adipura atau karena ada event dan perayaan, tetapi lebih daripada itu menjadi kebiasaan kita sehari hari,”  ujar orang nomor satu di Kota Tomohon tersebut.

Turut hadir juga Ketua BPMW Kakaskasen Pdt. Royke Kaunang, Ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Eben Haezer Pdt. Sophia Goni-Rau, M.Teol. bersama Pendeta Jemaat serta Pelsus dan Jemaat Kolom 1-27, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, D.E.A., Ketua Panitia HUT Alvian Pelealu, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (**redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *