Walikota Tomohon Hadiri Graduation Ceremony di 3 Sekolah

Tomohon1021 Dilihat

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah (Dikbud) Kota Tomohon, DR. Juliana D. Karwur, M.Kes., M.Si menghadiri Graduation Ceremony 2024 di 3 sekolah yakni di SMP Kristen Kakaskasen dilaksanakan di Gedung Gereja Maranatha Kakaskasen,SD Inpres Kakaskasen dan SMP Negeri 4 Tara Tara , Jumat (14/6/24).

Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH dalam sambutanya mengatakan atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan banyak selamat kepada para guru dan orang tua terlebih khusus anak anaknya yang boleh menyelesaikan studi ke tingkat yang lebih tinggi yakni Sekolah Menengah Atas.

“Tentu ini menjadi kebanggan kita bersama. Menjadi tugas utama dalam dunia Pendidikan, kami Pemerintah, para guru serta orang tua untuk terus memberikan semangat bagi anak anak kita dalam menempuh pendidikan yang lebih baik lagi,” ucap Senduk.

Kata Senduk, begitu banyak pilihan bagi orang tua bersama anaknya untuk menempuh serta mendapatkan pendidikan yang layak di Kota Tomohon.

“Untuk diketahui bersama raport pendidik di Kota Tomohon merupakan yang tertinggi diantara kabupaten kota yang lain, maka dari itu, kita patut berbangga juga karena hal ini tidak lepas dari peran para guru, orang tua serta anak anak kita yang rajin belajar. Ada juga beasiswa untuk anak-anak yang berprestasi, diharapkan kepada orang tua untuk terus menjaga minat belajar anak-anak,” ungkapnya.

Dalam kesempatan berbahagia tersebut Walikota Tomohon mengalungkan tanda kelulusan sekaligus memberikan Ijazah kelulusan kepada para siswa-siswi.

Adapun dalam Graduation Ceremony SMP Negeri 4 Tomohon dirangkaikan dengan perayaan HUT SMP Negeri 4 Tomohon ke- 27 serta Peresmian Gapura Sekolah yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Berikut Jumlah Siswa tiap tiap sekolah :
1. SMP Kristen Kakaskasen 55 Siswa
2. SD Inpres Kakaskasen 45 Siswa
3. SMP Negeri 4 dengan Jumlah 79 Siswa

Tampak hadir, Para Kepala Sekolah bersama Komite Sekolah, Orang Tua / Wali Siswa, Guru Guru, Staf Pendidik dan Tata Usaha serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *