oleh

Walikota Tomohon Hadiri Rakorev Triwulan III

-Tomohon-80 views

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) hasil Pembangunan sampai Dengan Triwulan III Tahun 2022 Kabupaten/Kota Se- Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, S.E di Grand Kawanua Convention Center Manado, Rabu (16/11/22).

Rakorev Hasil Pembangunan Sampai Dengan Triwulan III Tahun 2022 Kabupaten/Kota Se- Provinsi Sulawesi Utara ini bertujuan untuk meningkatkan peran Gubernur, Bupati/Walikota dalam mendukung pencapaian sasaran prioritas pembangunan provinsi yang telah ditetapkan dalam RKPD, meningkatkan koordinasi antara pemerintah kabupaten/kota dengan pemerintah provinsi dalam upaya pencapaian pembangunan provinsi dan nasional, serta mengevaluasi capaian target pembangunan kabupaten/kota tahun 2022.

Pada kesempatan ini Walikota/Bupati Se- Sulawesi Utara memaparkan laporan hasil pencapaian target pembangunan di daerahnya masing-masing.

Kegiatan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Forkopimda Sulawesi Utara, Kepala Instansi/Lembaga Vertikal dan daerah, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dan Kepala Bapelitbangda Kabupaten/Kota Se- Sulawesi Utara. (**redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *