oleh

Wenny Lumentut, SE Buka Kegiatan Satua Pamong Praja Kota Tomohon

-Tomohon-100 views

-KB.COM-Di Kantor Satuan Pol PP Kota Tomohon, Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE membuka Kegiatan Pelatihan Pengendalian Kemananan dan Kenyamanan Lingkungan di Kota Tomohon, Senin (6/12/2021).

Menjadi narasumber Kasat Samapta Polres Tomohon IPTU. Widodo dan Wakil Wali Kota  Wenny Lumentut, SE yang diikuti oleh para peserta dari anggota Satpol PP Kota Tomohon.

Pada kesempatan itu, Lumentut menyampaikan Kehidupan masyarakat yang aman dan nyaman merupakan suatu kondisi yang sangat didambankan oleh setiap insan manusia yang hidup dalam suatu tatanan kehidupan sosial yang terikat dengan aturan, kaidah dan norma.

untuk menciptakan kondisi yang demikian di era saat ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan tanpa adanya sinergitas antara pemerintah, masyarakat dan komponen pendukung lainnya.

seiring dengan perkembangan zaman, informasi dan teknologi, semakin besar pula tantangan yang dihadapi oleh pemerintah dalam menciptakan situasi dan kondisi masyarakat yang aman, damai dan nyaman.

berbagai persoalan krusial dan sangat kompleks dihadapi oleh bangsa indonesia akibat adanya pengaruh sosial kemasyarakatan maupun pengaruh alam yang tidak bisa dihindari, diantaranya gangguan dan ancaman terhadap kehidupan sosial masyarakat yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab contohnya terorisme serta peristiwa-peristiwa alam yang menyebabkan terjadinya bencana alam terlebih khusus pandemi covid-19 yang kita hadapi saat ini.

Sebagai masyarakat kota tomohon, kita patut berbangga karena situasi dan kondisi keamanan, ketenteraman, ketertiban dan kenyamanan di kota tomohon sampai saat ini masih terkendali, ucap Lumentut.

Lumentut juga menambahkan Tingkatkan kinerja Setiap Anggota Satuan Polisi Pamong Praja, terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *