oleh

Yonif 712/ Wiratama Beri Bantuan dan Bantu Masak Di Dapur Mama Yunita Wonda

-Tomohon-105 views

-KATABRITA.COM-Di Distrik Irimuli, Kab. Puncak Jaya, terlihat beberapa anggota Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif R 712/Wiratama melaksanakan kegiatan yaitu berkunjung ke salah satu honai warga, (Rabu, 6/9/2023) pagi hari.

Prajurit Pos Kalisemen yang dipimpin oleh Sertu Wahyu Andika kali ini menghampiri di honai milik Bapak Moses Telenggen di Kampung Wandenggobak. Anggota satgaspun disambut baik dan hangat oleh keluarga tuan rumah.

Pada kesempatan itu, satgas membantu istri dan anak-anak Bapak Moses memasak di dapur untuk menu makan siang yaitu sayur-sayuran dan ubi. Di akhir pertemuan satgas juga memberikan beberapa makanan seperti Mie, Garam, Gula dan Kopi untuk keluarga tuan rumah.

Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han Mengatakan¬† “Kami sangat senang sekali dapat membantu kegiatan sehari-hari diwilayah kampung binaan satgas. Seringkali anggota berkunjung dari rumah ke rumah, kampung ke kampung untuk melihat situasi masyarakat dan meyakinkan mereka tidak ada yang kelaparan.” Ujarnya.

“Terima kasih ya anak-anak sudah bantu Mama kupas ubi, kupas sayur ini semua. Terima kasih banyak bantu masak disini juga jadi bahaya (bagus). Anak-anak pos kasih Gula, Garam juga, Kopi begitu jadi baik sekali. Kinaonak wah wah wah.” ucap Mama Yunita Wonda selaku istri dari Bapak Moses Telenggen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *