oleh

IBADAH DAN PELETAKAN BATU PASTORI 1 GMIM SYALOOM TUMATANGTANG TOMOHON

-Totabuan-143 views

-KN.COM-IBADAH SYUKUR PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN KANTOR WILAYAH TOMOHON 3 DAN RENOVASI PASTORI 1 GMIM SYALOOM TUMATANGTANG.bertempat di Gereja GMIM Syaloom Tumatangtang, Rabu (17/11/2021).

Wali Kota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH mengatakan hari ini merupakan moment syukur baik bagi jemaat di wilayah tomohon 3 maupun bagi jemaat gmim syaloom tumatangtang, dimana hari ini telah terlaksana peletakan bagtu pertama pembangunan kantor wilayah tomohon 3 dan renovasi pastori 1 gmim syaloom tumatangtang.

Tentu semua ini merupakan berkat kasih dan anugerah Tuhan sehingga jemaat di wilayah maupun jemaat disini boleh lagi akan melaksanakan pembangunan. Di tengah-tengah pandemi covid 19 ini terlihat kebersamaan dari jemaat, ini tidak lepas dari keyakinan dan semangat dari anggota jemaat.

Pemerintah telah memberikan hibah pada wilayah tomohon 3 dan jemaat disini, semoga ini menjadi pendorong akan semangat pelayanan kita, kami juga mengapresiasi kegiatan ini.
Kami berharap agar dana hibah ini di pergunakan dengan sebaik mungkin untuk menunjang pembangunan yang akan dilaksanakan, besar harapan pembangunan ini dapat bermanfaat untuk kita semua terlebih untuk kemuliaan nama Tuhan, terang Wali Kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *