oleh

Senduk, Lumentut Dan Ringkuangan Di Vaksin Anti Covid 19

-Totabuan-261 views

-KB.COM-Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan vaksinasi tahap II yang dilaksanakan di Gedung Pasar Beriman Wilken Tomohon, Sabtu (6/3/2021).

Turut mendapat suntikan vaksin anti body Covid 19 yaitu Wali kota Tomohon Caroll Senduk, SH, Wakil Wali Kota Wenny Lumentut, SE, Plt Sekda Jimmy Ringkuangan.

Selain itu juga.turut di vaksin bersama ketua Darma Wanita serta para Pejabat Pemkot, PNS, Polri,Tenaga honorer, pedagang,  Jurnalis  dan karyawan yang bekerja di tempat umum lainnya.

Wali Kota CS dalam sambutanya mengatakan “Olehnya kami mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk ikut divaksin Covid-19 sesuai dengan pengaturan Dinas Kesehatan Daerah,” ajak Senduk.

Suntikan vaksin anti Covid 19 bertujuan untuk mengurangi transmisi atau penularan Covid 19. Juga menurunkan angka kesakitan dan kematian, jelas Senduk.

Hal yang sama disampaikan Wakil Walikota WL  “Dengan di vaksin agar mata rantai Covid-19 bisa diputuskan dan supaya ekonomi boleh pulih kembali dan pasar boleh bergairah,” tandas Lumentut.

Dalam vaksinasi tahap II ini, vaksin anti covid 19 tersedia 180 vaksin. bagi yang ingin di suntik vaksin harus menyiapkan identitas berupa KTP.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *