Wali Kota Senduk Hadiri Ibadah Syukur HUT Ke-12 Jemaat GMIM Gloria Taratara

Uncategorized39 Dilihat

-KATABRITA.COM-Ibadah syukur Hari Ulang Tahun ke-12 Jemaat GMIM Gloria Taratara Wilayah Tomoho dua, dilaksanakan di kompleks depan gedung gereja, minggu (15/10/2023).
Khadim dalam ibadah tersebut,
Pdt Dr Hendry Runtuwene STh MSi.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH didampingi istri tercinta menyampaikan
Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan selamat bersuka cita kepada seluruh jemaat.

Pemerintah Kota Tomohon mengajak jemaat didalamnya masyarakat agar dapat menopang berbagai program Pemkot, karena kami juga terus berkomitmen melalui program yang ada dapat mensejahterakan masyarakat.
Berbagai program pelayanan kepada masyarakat saat ini diantaranya peningkatan program kesehatan ,pendidikan dan program lainnya, hal ini tentu untuk kepentingan masyarakat Kota Tomohon dan ini sebagai wujud komintmen pemerintah dalam pelayanan kepada masyarakat.
Kepada jemaat dan masyarakat, Walikota mengingatkan untuk terus menjaga kebersihan dan keamananan lingkungan, kalau lingkungan kita bersih, pasti kita hidup sehat dan nyaman, ucap Caroll.

Kadis Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu Syaloom Korompis, SP MSc menyampaikan sambutan pemerintah Privinsi Sulut mengatakan atas nama pemerintah Provinsi Sulut pribadi dan keluarga menyampaikan kepada jemaat, selamat menikmati berkat Tuhan diusia baru.
Dalam perayaan ini mari kita bersyukur pada Tuhan Maha Kuasa atas peyertaanNya kita dapat mewujudkan pelayanan yang terbaik dalam berjemaat dan bermasyarakat. Pemerintah Provinsi mengajak kepada jemaat dan masyarakat untuk mendukung program program kegiatan pemerintah Provinsi Sulut.

Mari kita terlibat aktif dalam membangun daerah kita, mari jaga kerukunan ditengah berjemaat dan bernegara, saling mendukung, saling memberdayakan demi terwujudnya masyarakat yang sejahter, terang Korompis.

Turut hadir Ketua BPMW Tomohon dua Pdt Grety Rampisela Lombaan MTh, Ketua BPMJ Gloria Taratara Pdt Jhonly Kereh STh, bersama para pendeta jemaat dan unsur jemaat kolom 1 – 14, Jajaran Pemkot Tomohon, unsur Polres Tomohon dan Koramil Tomohon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *