Kasdam Jaya Brigjen Edy Perkuat Tim Bola Volly Ekshibisi Kodam Jaya

Berita Utama131 Dilihat

-KATABRITA.COM-Bertempat di Makodam Jay-Cililitan Jakarta Timur, Selasa (19/9/2023) di Gelar Turnamen Bola Voli Putra Kakudam Jaya Cup 2023, Kakudam Jaya Kolonel Cku Anton Mardianto. SIP membuka secara resmi kegiatan pertandingan.

Turnamen Bola Voli Putra Kakudam Jaya Cup 2023, diselenggarakan mulai tanggal 19 sampai dengan 27 September 2023 yang diikuti oleh personel Staf Umum dan Balak Kodam Jaya sebagai peserta dalam Tim Bola Voli Putra yang bertanding, serta para pejabat Asisten dan Kabalak Kodam Jaya, dalam Ekshibisi yang ikut andil meramaikan pertandingan.

Kasdam Jaya Brigjen TNI Edy Sutrisno, SE, MM turun langsung ke lapangan tergabung dalam Tim Bola Voli Ekshibisi, perkuat Tim untuk bertanding bersama para pejabat Asisten dan Kabalak Kodam Jaya, mengawali Turnamen Bola Voli Putra Kakudam Jaya Cup 2023, setelah pernyataan pembukaan oleh Kakudam Jaya selaku penyelenggara.

Setelah pertandingan pertama berakhir, yakni pertandingan Ekshibisi para pejabat Kodam Jaya, dilanjutkan pertandingan berikutnya antara Tim Bola Voli Paldam Jaya melawan Zidam Jaya, kemudian pertandingan selanjutnya dilaksanakan dengan menyesuaikan jadwal, yang sudah disusun oleh panitia penyelenggara yang terbagi dalam dua lapangan.

“Tujuan Turnamen ini digelar, sebagai sarana menjalin silaturahmi, memperkokoh persatuan dan persaudaraan dengan semangat olahraga, selain menjaring atlet berprestasi, juga untuk mengukur tingkat kemampuan dalam upaya menyiapkan dan mengembangkan olahraga Bola Boli di Kodam Jaya”, Jelas Kakudam Jaya selaku penyelenggara Turnamen dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan, Irdam Jaya, Pamem Ahli Pangdam Jaya, Asren dan Para Asisten Kasdam Jaya, Para Kabalak Kodam Jaya, personel dan Peserta Tim Bola Voli Makodam Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *