“Launching Gerakan Sejuta Milenial” Michael Kambong Ketua Jargon Siap Menangkan Ganjar Presiden

Berita Utama103 Dilihat

-KATABRITA.COM-Untuk mewujudkan impian Indonesia lebih maju dan berkembang, maka perlu adanya dukungan kalangan muda milenial dengan daya pikir yang cerdas agar semua yang terpikirkan untuk  “INDONESI MAJU” pasti akan terwujud.

Ide dan gagasan untuk membangun bangsa tercipta dari pemikiran seorang  putra Sulut asal Kota Tomohon yakni Michael Kambong, membentuk suatu organisasi sayap pemenengan calon Presiden RI 2024, Ganjar Pranowo yang dinamakan Jaringan Relawan Ganjar Pranowo (JARGON).

Mendapat dukungan, Ketua Umum Jargon, Michael Kambong melakukan launching Gerakan Sejuta Milenial Jargon ”mengajak Milenial dan Generasi Z” Bersatu untuk Kawal Pemilu 2024 di Jakarta, Minggu (1/10/2023).

Dihadiri, Capres Ganjar Pranowo melalui via zoom mengatakan, bahwa anak-anak muda saat ini harus juga ikut terlibat dalam politik karena dalam berpartisipasi didalamnya maka nasib bangsa Indonesia kedepannya dapat ditentukan.

Ganjar, menekankan bahwa suara dari generasi milenial dan generasi Z saat ini menduduki porsi yang cukup tinggi dalam demografi dan wajib diperhitungkan, ujarnya.

Mari mengkampanyekan politik-politik edukatif dan politik sejuk kepada masyarakat, harap Capres Ganjar kepada anak-anak muda.

Ajakan juga dari Ganjar, untuk kaum muda agar dapat bergabung dengan saya, menjadi juru bicara terbaik menyebarkan tentang konten pendidikan, maka semua ini akan kita dorong bersama, ucapnya.

Sementara itu dihadapan via zoom Ganjar, Ketua Umum Jargon, Michael Kambong menyampaikan kepada Ganjar Pranowo bahwa generasi milenial dari jargon akan berkomitmen mengawal suara pemilu 2024 di semua TPS di Indonesia, tegas Ketua Jargon.

“Untuk itulah jargon hadir yang didukung penuh oleh generasi milenial dan Generasi z sebagai penerus bangsa agar berkontribusi dalam pesta demokrasi dan berkomitmen akan mengawal suara pak Ganjar Pranowo tanggal 14 Februari 2024”, ujar Michael

Mari sukseskan pesta demokrasi karena kita memiliki hak dan itu harus disalurkan di tanggal 14 Februari 2024 dalam menentukan masa depan bangsa Indonesia.

Percayalah apa yang kita buat hari ini sangat disukai oleh leluhur bangsa kita salah satunya Ir Soekarno Hatta, yang sudah membuat dan merangkai Pancasila yang mempersatukan generasi milenial dan z hari ini, ucap Ketua Umum Jargon mantan aktivis pembela rakyat itu.

Haraapam kami, Ketika pak ganjar sudah memimpin bangsa ini, agar lebih dekat lagi dengan para millenial dan selalu siap mengakomodir setiap expresi aktivitas seperti yang dilakukan hari ini.

Lanjut Michael, untuk agenda lanjutan program Jargon, kami akan banyak bergerak di dunia sosmed karna peran media sosial sangat penting apalagi para kaum millenial dapat berbicara langsung melalui medsos untuk membantu menuju bangas Indonesia kedepan, tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *