Mayjen Candra Wijaya Berolahraga Dapat Menunjang Tugas Pokok Prajurit Ke Depan

Berita Utama52 Dilihat

-KATABRITA.COM-Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Metdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, Bersama Pejabat Utama (PJU), melaksanakan Olahraga sekaligus menjajal lapangan voli Makodam XIII/Merdeka, bertempat di Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Selasa (7/5/2024).

Sebelum dilaksanakan olahraga bersama, diawali dengan kegiatan pemeriksaan kesehatan khususnya tensi darah dari tim Kesdam dilanjutkan senam pemanasan dan Bela Diri Taktis yang dipimpin salah seorang anggota dari Jasdam XIII/Merdeka.

Dalam permainan volly pagi ini, Pangdam yang tergabung bersama Kasdam, Kapoksahli Aslog, Aster dan Dandenma melawan para Kabalakdam XIII/Merdeka.

Selama berjalannya permainan voli tersebut, suara teriakan seruan semangat dari suporter dengan riuh tak henti-hentinya dari luar lapangan, ditambah dari komentator yang terus menerus memberi semangat kepada kedua tim.

Sejak awal permainan, kedua tim tak hentinya saling serang dari segala penjuru hingga diakhir permainan dengan keunggulan dari tim bola volly Kabalakdam.

Di sisi lain lapangan, juga terjadi persaingan ketat dari Tim voli Kowad melawan PNS wanita Kodam yang sama-sama mengeluarkan penampilan terbaik mereka.

Pada kesempatan itu, Pangdam menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan olahraga rutin seperti ini diharapkan para prajurit, khususnya prajurit Kodam XIII/Merdeka tetap konsisten dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh yang akan menunjang tugas pokok prajurit ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *