oleh

Satgas 712/ Wiratama Santai Bersama Masyarakat Distrik Kalome

-KATABRITA.COM-Di sore hari, Kamis, (31/8/2023), terlihat beberapa anggota Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif R 712/Wt sedang duduk bersama masyarakat di pelataran sebuah honai warga.

Ada 15 prajurit satgas dari Pos Kalome yang dipimpin oleh Serda Akbar mengunjungi salah satu orang tua angkat pos yaitu Bapak Waningga Wanembo yang juga merupakan Gembala Gereja di Kampung Kalome Atas.

Para anggota satgas yang sudah dianggap sebagai anak sendiri langsung disambut baik oleh Bapak Gembala dan keluarganya. sambil kopi dan menjamu makanan ringan, mereka saling bertukar cerita. Suasana kekeluargaanpun terjalin diantara satgas dan masyarakat Kampung Kalome Atas.

Dansatgas Letkol Inf Madiyan Surya, S.Hub.Int., M.Han.l mengatakan “Kami dari satgas merasa dekat dengan masyarakat diwilayah binaan. Hal ini yang menjadi acuan kami untuk selalu berbuat yang terbaik selama di penugasan ini, salah satunya yaitu dengan saling bersilaturahmi tatap muka dan berkomunikasi dengan warga di Kab. Puncak Jaya ini.” ungkapnya.

“Aiii. Pos datang kesini kah, bahaya (bagus). Mari duduk sudah, Bapa bikinkan kopi baru minum sama-sama.” Ucap Bapak Gembala menyambut kedatangan satgas. “Terima kasih e, anak-anak sudah main kesini. Nanti kesini lagi lebih sering. Wah.” Pungkas Bapak Waningga Wanembo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *