Peringati HUT BUMN ke-25 dengan Jalan Sehat, ini Harapan Bupati Bolaang Mongondow

Bolmong32 Dilihat

Katabrita — Dalam rangka peringati HUT BUMN yang ke-25, jalan Sehat Bersama di Kota Kotamobagu, Kabupaten Bolaang Mongondouw (Bolmong) dibuka dengan estafet obor BUMN.

Jalan sehat dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bolaang Mongondouw pada Sabtu (11/3) 2023, Jalan Sehat Bersama BUMN ini diikuti lebih dari 500 peserta.

Acara tersebut diselenggarakan serentak di 15 provinsi, tepatnya 235 kabupaten/kota di Indonesia.

Dalam sambutan Pj Bupati Bolaang Mongondouw yang dibacakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Audy Pudul dikatakan, pemerintah menyampaikan selamat ulang tahun ke-25 kepada BUMN sekaligus mengapresiasi pelaksanaan jalan sehat ini.

Diharapkan, kegiatan tersebut dapat memperkuat kebersamaan antara pemerintah daerah dan BUMN.

“Terutama bagaimana kita ikut serta membangun kesejahteraan dan juga peran penting dalam pemerataan hasil pembangunan bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Audy.

Lanjutnya, diharapkan, dengan momentun 25 tahun Kementerian BUMN, ke depannya akan semakin mampu berperan dinamis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara secara cerdas, seksama, berintegritas dan bermisi.

“Dengan begitu kita mampu meneguhkan kembali gerakan membangun kebersamaan dalam rangka mewujudkan masyarakat Bolmong yang lebih maju, beradab, sehat, makmur dan sejahtera. Juga bagaimana kegiatan ini akan makin mendekatkan BUMN dan masyarakat agar makin dicintai dan mengurangi tingkat pengangguran,” kata Audy.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado yaitu Finance Manager Arief Perdana, Airport Fire Fighter & Rescue Manager Ari Setiyanto, Airport Security Manager Darma Dwi Laksono.

Selain itu hadir juga Branch Manager Bank Mandiri Kotamobagu Truly Arifajusti dan Asisten Manager KPw Bank Indonesia Sulawesi Utara Nanda Perdana.

Mulainya jalan sehat ditandai dengan penyerahan obor estafet dari Audy Pudul kepada Truly Arifajusti, lalu kepada Arief Perdana.

Dalam rangkaian kegiatan turut dilaksanakan sosialisasi QRIS oleh Bank Indonesia yang dibawakan langsung oleh Nanda.

Acara semakin meriah dengan zumba party oleh Zin Ata dan Naya, serta penampilan dari Funk 5 Band.

Kemeriahan acara ditutup dengan undian doorprize yang sudah dinanti-nantikan oleh para peserta dengan beragam hadiah menarik, diantaranya sepeda MTB, TV 32’, dispenser, rice cooker dan setrika.

 

(**in)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *