Momentum Ramadhan, DAW Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Al Ikhwan

Ekonomi, Ekonomi111 Dilihat

Katabrita – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda & Sparepart Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara menggelar acara buka puasa (Bukber) bersama karyawan DAW, Kamis (21/3) 2024 di kantor DAW, Jalan Raya Manado-Bitung KM 10 Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

Acara Bukber DAW ini diikuti oleh karyawan dan jajaran manajemen DAW serta anak-anak Panti Asuhan Al Ikhwan.

Kegiatan ini di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan oleh Direktur DAW, Anwar Joesoef, penyerahan Penyerahan Donasi uang tunai kepada Panti Asuhan Al Ikhwan, Tausyah oleh Ustadz Rizal Kasim, dan buka puasa bersama.

Sebagai bentuk simpati dan perwujudan dari itikad baik perusahaan terhadap karyawan dan masyarakat sekitar, DAW turut berbagi kebaikan kepada anak-anak panti asuhan.

Direktur DAW, Anwar Joesoef menyampaikan dalam sambutan menyampaikan kepada karyawan agar seluruh karyawan DAW selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan pada saat melaksanakan pekerjaan.

“Kita percaya jika dalam bekerja dan memberikan kebaikan pada semua orang maka niscaya kita juga akan mendapatkan balasan kebaikan,” ujar Direktur DAW, Anwar Joesoef.

 

(**Indah)