Fabian Kaloh Emban Tugas Sekretaris Forkom Bapemperda DPRD Provinsi Kabupaten/Kota se Indonesia

Legislatif12 Dilihat

Katabrita – Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sulut mengikuti Rakornas Bapemperda DPRD Provinsi, Kabupaten Kota seluruh Indonesia.

Pada Rakornas yang digelar 5-7 Oktober 2022 di Kota Mamuju Provinsi Sulawesi Barat tersebut, selain merekomendasikan beberapa catatan kritis seputar tugas Bapemperda sebagaimana peraturan perundangan yang berlaku, tetapi juga disepakati pembentukan Forum Komunikasi Bapemperda DPRD Provinsi, Kota dan Kabupaten seluruh Indonesia dan berhasil menetapkan Fabian Kaloh SIP, MSi Anggota Bapemperda DPRD Sulut menjadi Sekertaris Forum.

“Meski kaget karena terpilih sebagai sekertaris Forum, namun ini adalah sebuah amanah dan kepercayaan yang tentunya wajib dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” ungkap Kaloh.

Sebagai sekertaris Forum Komunikasi Bapemperda DPRD Provinsi, Kabupaten Kota seluruh Indonesia, Kaloh berharap segenap pengurus Forum yang baru semoga bisa bekerja sesuai harapan.” Atas jabatan Sekertaris Forum, secara pribadi telah melaporkan kepada Pimpian Dewan dan juga, Pimpinan dan Anggota Bapemperda DPRD Sulut,” kata Kaloh.

Kepercayaan yang diberikan kepada DPRD Sulut Menjadi Sekertaris Forum Komunikasi Bapemperda seluruh Indonesia, juga menjadi kebanggaan masyarakat Sulut.

(Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *