oleh

Andrei Angouw dan Richard Sualang Hadir Dalam Ibadah Pra Natal Pemerintah Kota Manado

Manado – Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang menghadiri Ibadah Pra Natal Yesus Kristus Pemerintah Kota Manado yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Pemerintah Kota Manado, Rabu (01/12/2021).

Acara tersebut diawali dengan ucapan selamat datang dari Wakil Wali Kota Richard Sualang dan dilanjutkan dengan Ibadah Pra Natal Yesus Kristus yang dipimpin oleh Ketua Bamag Sulawesi Utara Pdt. Dr. Yohan Manampiring M.Th yang juga sebagai staf khusus Wali Kota Manado.

Usai ibadah, dalam kesempatan membawakan sambutan, Wali Kota Andrei Angouw menyampaikan bahwa, ibadah perayaan natal merupakan sebuah tradisi Pemerintah Kota Manado untuk menjalin dan membangun keakraban, persaudaraan dan rasa kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat. Menurutnya tradisi yang baik ini perlu dilestarikan, agar Pemerintah dan masyarakat dapat saling mengisi dan mendukung, bergotong royong untuk bersama-sama membangun Manado.

“Natal Yesus Kristus adalah contoh tentang kesederhanaan sebab Yesus lahir ditempat yang sangat sederhana,” kata Andrei sembari menambakan bahwa Yesus lahir untuk melayani, sehingga hal ini harusnya menjadi bagian bagi kita dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat sebagai aparat pemerintah.

Hadir dalam Ibadah Pra Natal ini Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado, Irene Angouw Pinontoan, Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado, dr. Merry Mawardi, Forkopimda Kota Manado, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Sekretaris Pemerintah Kota Micler C.S. Lakat bersama Ketua Dharma Wanita Pemkot Manado, Pejabat Eselon, Staf Khusus Wali Kota, para Camat, ASN Pemerintah Kota Manado serta undangan lainnya.

Ibadah ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed