oleh

Bersama AARS, OD Janji Topang Penuh Kegiatan Pemuda

MANADO – Pemuda adalah pelopor dan generasi yang akan mengecap hasil pembangunan di Sulut, terlebih khusus di Kota Manado yang lebih hebat ke depan. Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey berjanji akan memperhatikan khusus kegiatan-kegiatan pemuda di Manado, bersama Calon Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang (AARS).

Hal itu disampaikannya ketika meresmikan Rumah Perjuangan dan melantik Relawan Militan Ungu Muda for OLLY STEVEN & AA-RS di Malalayang, Kota Manado, Sabtu sore (10/10/20).

Olly menyebut, kepemimpinan ODSK dan AARS nantinya akan berjalan bersama dan saling menopang. Itu akan terlihat dalam hal kebijakan dan juga masalah penganggaran. Jika ada program yang belum dijalankan di Manado, pihaknya bisa berkoordinasi untuk mengingatkan AARS nantinya.

Ketua DPD PDIP Perjuangan ini mengatakan, kegiatan pemuda akan dimasukan dalam program pemerintah yang ditata di APBD nantinya. Dan jika terbentur kurangnya anggaran, Pemprov Sulut bisa menopang dengan memberikan dana hibah. “Kalau kurang doi pasti torang hibah, APBD bertambah,’’ imbuhnya.

Hal itu bukan hanya kegiatan pemuda, program lainnya bisa dilakukan. Termasuk kesejahteraan pala (kepala lingkungan) atau untuk tokoh agama. “Apalagi kalau cuma mo kase nae pala-pala pe gaji, paling nda sampe 10 miliar hibah sudah cukup. Sama halnya juga untuk menaikkan tunjangan tokoh keagamaan,” kata Olly.

Intinya, kata dia, jika pemimpin di Manado dan provinsi bersinergi dan berjalan bagus komunikasinya, semua program akan berjalan lancar. Dia juga tak meragukan duet AARS yang pasti memiliki konsep brilian untuk membuat Kota Manado lebih baik dan hebat ke depannya.

“Andrei itu S2 teknik industry. Kuliah S2 juga di 10 universitas terbaik di Amerika. Icad itu dokter, yakni selalu berpikir bagaimana rakyat sehat. Mo salah ley dorang mob eking? Ini dua (AARS) baku kaweng, selesai persoalan. Nah, ini yang perlu kita jelaskan satu-satu ke warga Kota Manado, agar manfaat betul-betul dinikmati bersama,” katanya. (redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *