oleh

Dinas Pariwisata Kota Manado Kampanyekan Program Vaksinasi Hebat

 

Manado – Kepala Dinas Pariwisata Manado, Lenda Pelealu kampanyekan program Vaksinasi Hebat, Jumat (23/07/2021) di Kawasan Kantor Mega Mas. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memutus mata rantai covid-19 di Manado.

Selain mencegah terjadinya peningkatan kasus positif covid-19, hal tersebut juga dilakukan Dinas Pariwisata Manado untuk mendukung kerja keras Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang.

“Dimasa sulit pandemic covid-19 seperti ini Dinas Pariwisata Manado harus menyesuaikan dengan program dan visi misi pimpinan kita yang baru,” kata Kadis Pariwisata Manado, Lenda Pelealu.

Lenda Menambahkan, pihaknya telah menemui wali kota dan wakil wali kota untuk membahas program tugas dan tupoksi Dispar Manado untuk mencari kiat majukan sektor Pariwisata Kota Manado di tengah Pandemi covid-19.

“Ada beberapa hal terkait program Pemerintahan AA-RS untuk memajukan sektor Pariwisata Manado di tengah Pandemi Covid-19,” beber Lenda.

” Ini juga merupakan salah satu langkah sinergitas Pemerintah Provinsi di bawah kepemimpinan Pak Gubenur Sulut Olly Dondokambey dan wakil Gubernur Steven OE Kandouw dengan mengikuti aturan yang ada,”ungkapnya.

Walikota Andrei juga mengajak Dispar Manado untuk bersama-sama menjadikan Manado lebih baik lagi di bidang pariwisata.

“Pak walikota menegaskan agar Pariwisata di Manado terus bangkit walaupun di masa pandemi covid-19 supaya perekonomian masyarakat terus berputar,” pungkas Lenda

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed