oleh

Bahas Soal PJU di Kota Manado, Pemkot Manado Gelar Rapat Virtual Bersama Pihak PLN

Manado – Dalam rangka membahas tentang Penerangan Jalan Umum (PJU) yang ada di Kota Manado, Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang gelar rapat virtual bersama dengan PLN Manado, Rabu (21/07/2021).

Diawal pertemuan pihak PLN menyampaikan mengenai gambaran lokasi titik-titik lampu jalan yang ada di Kota Manado. Sementara itu berdasarkan data dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado lampu jalan yang ada kurang lebih 11.678.

Pada kesempatan tersebut, pihak PLN juga merespon tentang usulan Wali Kota Andrei Angouw tentang merobah meterisasi ke non meterisasi khususnya dijalan-jalan utama.

“Bagi PLN hal ini bisa dilakukan, sehingga perlu lagi ada kerjasama dari Pihak PLN dengan Pemkot Manado lewat MoU,” jelas pihak PLN

Andrei Angouw juga menyinggung soal tiang-tiang listrik yang berada di dalam badan jalan saat ada pengembangan pembangunan infrastruktur di Kota Manado.

“Contoh tentang begini seperti yang ada di Pasar Buha. Termasuk tiang-tiang listrik yang ada di Boulevard II disekitar TPI dilokasi rencana pembuatan jembatan serta tiang listrik yang kena proyek jalan Ringroad III yang akan dikerjakan oleh pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN),” kata Andrei Angouw

Dalam rapat tersebut Andrei Angouw berharap agar koordinasi antara Pemkot Manado dan pihak PLN serta BPJN dapat berjalan dengan baik. (*/Afr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed