oleh

Direksi PD Pasar Tomohon Sambangi ‘New Bendar 45’ Shopping Centre

-Manado-591 views
Direksi PD Pasar Tomohon saat berada di ruangan Dirut PD Pasar Manado (Foto: katabrita)

MANADO – Direksi PD Pasar Kota Tomohon terdiri dari Plt Dirut Dra Solang, MM, Plt Dirum Geralisya Polii, SH dan Plt Dir Ops Merry Wayong, SE, SPsi mengunjungi Kantor Pusat PD Pasar “New Bendar 45″ di Shopping Centre Manado.

Rombongan diterima langsung oleh jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PD Pasar Kota Manado di Ruang Kerja Dirut Dr Roland Roeroe, Selasa (26/10/21).

Pelaksana tugas Dirut PD Pasar Kota Tomohon Dra Lily Solang, MM mengatakan PD Pasar Kota Manado bisa menjadi Pilot project atau tempat pelaksanaan kegiatan percontohan yang dirancang sebagai pengujian atau trial dalam rangka untuk menunjukan keefektifan sesuatu dalam hal ini pengelolaan pasar.

Menurut Solang ini adalah Pasar yang hebat, dan bisa dipastikan perusahaan-perusahaan pasar yang ada di Sulut maupun di luar Sulut pasti akan datang juga untuk banyak sharing dengan PD Pasar Kota Manado.”Semua tergantung juga sama Dirutnya, dan Dirut PD Pasar Kota Manado sangat okey dan luar biasa,” ungkap Solang.

Terkait dengan hasil pembicaraan dengan direksi yang ingin diterapkan nanti di PD Pasar Kota Tomohon yaitu mengenai manajemen pasarnya, kemudian kolaborasi dengan pihak lain untuk peningkatan manajemen pasar kinerja pasar itu sendiri maupun apa yang sudah dilakukan PD Pasar Kota Manado dari sisi operasionalnya, pengembangan usaha pasarnya dan secara umum bagaimana meningkatkan hubungan para perusahaan dengan para pedagang.

“Tentunya seperti yang disampaikan Dirut, mental para pedagang itu harus benar-benar semangat termasuk juga karyawan di PD Pasar harus semangat dan harus ada revolusi mental itulah yang terpenting, dan itu akan menjadi PR kita di Kota Tomohon karena ini dasar yang paling penting,” ujar Solang.

Sementara itu Dirut PD Pasar Kota Manado Dr Roland Roeroe mengatakan kedatangan rombongan Direksi PD Pasar Kota Tomohon adalah untuk belajar bersama-sama terkait dengan pengelolaan manajemen, operasional serta pengembangan usaha yang saat ini diterapkan di PD Pasar Kota Manado.

“Kami sharing bersama dan menganggap ini belajar bersama walaupun mereka datang belajar disini tapi kami menganggap ini belajar bersama. Karena prinsip saya sebagai Dirut dalam leadership saya adalah Longlife Education jadi setiap orang harus terus belajar dalam hidupnya tidak boleh puas dengan pengetahuan apa yang sudah kita miliki,” tandasnya.

Tampak hadir Direktut Umum Lucky Senduk, Direktur Operasional Irving Biki, Direktur Pengembangan Jefry Salilo, Ketua Dewan Pengawas Novie Lumowa, anggota Marco Tampi serta sekretaris Dewan pengawas. (redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *