oleh

Senduk Ikut Arahan Jokowi Via Darling

-Tomohon-71 views

-KB.COM-Senin (25/10/2021) Via daring, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH mengikuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal pelaksanaan pemerintahan dan sosial kemasyarakatan di tengah Pandemi Covid-19.

Ada banyak hal yang disampaikan Jokowi terkait strategi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 gelombang ketiga, yang harus dilakukan para kepala daerah.

Salah satu hal yang disampaikan Jokowi kepada para kepala daerah itu yakni soal perayaan Natal dan Tahun Baru.

Jokowi mengingatkan seluruh kepala daerah mengenai perayaan Natal dan Tahun Baru nanti yang bisa saja memberikan efek Covid-19 yang tidak kecil dan dapat memicu gelombang ketiga covid.

” Saya minta agar ini diatur sebaik baiknya agar tidak menimbulkan penyebaran dan peningkatan covid-19,” kata Jokowi.

Pengaturannya menurut Jokowi juga harus dikelola dengan baik dan dirancang serta direncanakan sesuai protap tanpa mengesampingkan kearifan budaya lokal yang ada dalam masyarakat.

” Masyarakat tidak usah bepergian kemana-mana saat Natal dan Tahun Baru,” tambahnya.

Menanggapi arahan Jokowi itu, Walikota Caroll mengatakan akan menindaklanjutinya serta meneruskan kepada seluruh masyarakat.

” Tentu kita akan menindaklanjuti arahan presiden,” tukasnya sembari berharap agar seluruh masyarakat Kota Tomohon tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed