oleh

Jelang PTM, Aliansi Pers Manado Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Sekolah

 

Manado – Jelang kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang akan dimulai pada 01 Oktober 2021, Aliansi Pers Manado (APM) yang terdiri dari berbagai media liputan di Pemerintah Kota Manado bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Manado dan BPBD Kota Manado melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa sekolah yang ada di Kota Manado, Selasa (28/09/2021).

Steven Rondonuwu selaku Ketua APM menjelaskan bahwa, kegiatan ini akan berlangsung di sepuluh sekolah yang ada di kota Manado, dan di hari pertama ini dimulai dari SMP Negeri 1 Manado.

“ini menjadi komitmen APM untuk membantu program-prorgram Pemerintah Kota Manado beberapa hari menjelang sekolah tatap muka, kami mengantisipasi dengan melakukan halpenyemprotan disinfektan di beberapa sekolah,”

 

Sementara itu, Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh APM ini. Ia berharap, ini bisa sekaligus untuk disampaikan kepada masyarakat khususnya orang tua murid bahwa Pemerintah Kota Manado sudah siap untuk melaksanakan proses belajar mengajar tatap muka secara terbatas.

“Ini juga merupakan sosialisasi, kami akan melihat sekolah mana yang siap untuk dilakukan pembelajaran tatap muka. Semoga hal positif ini bisa dilanjutkan oleh APM untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Manado,” pungkasnya.

Usai penyemprotan Disinfektan di SMP Negeri 1 Manado, dilanjutkan dibeberapa sekolah seperti, SMP Negeri 4 Manado, SD Negeri 11 Manado, SD Negeri 6 Manado, SD Negeri 124 Manado, dan SD Negeri 12 Manado.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed