oleh

(kaka enda) Hendra Jacob, SIP Siap Maju Calon Ketua KBP3 Sulut

-Manado-176 views

-KB.COM-Jelang Musyawarah Daerah (MUSDA) Pengurus Daerah Keluarga Besar Putra-Putri Polri (PD KBP3) Propinsi Sulawesi Utara yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Seperti dikatakan, PLT Ketua KBP3 Sulut Agustinus Sinaula “Jika tidak berhalangan akan dilaksakan pada tanggal 21 Juli 2021”. ujarnya.

Sejumlah nama kandidat calon penganti ketua KBP3 Sulut Vonny Aneke Panambunan bermunculan, salah satunya Putra dari Pulau Nusa Utara Sulawesi Utara, Hendra Jacob, SIP siap maju dalam bursa ketua KBP3 Sulut.

“Diketahui Ketua KBP3 Sulawesi Utara Vonny Aneke Panambunan sudah habis masa jabatanya dan telah ditetapkan tersangka oleh Kejati Sulut dalam kasus paka-paka ombak Likupang”

Hendra Jacob, SIP alias (HJ) menyatakan  “Saya sangat siap apa bila dipercayakan untuk menjadi Ketua KBP3 Sulut Menggantikan VAP” terang HJ yang sering juga disapa kaka enda.

“Apabila Seluruh Resort mempercayakan Saya untuk memimpin KBP3 tentunya Saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab Saya sebagai Ketua dengan penuh rasa tanggung jawab untuk membesarkan KBP3, selain itu Kesejahteraan Anggota dan Masyarakat akan menjadi prioritas utama Saya”. Jelasnya

Lanjut dikatakan HJ, “KBP3 merupakan wadah untuk mempererat hubungan Silaturahmi sesama Keluarga Polisi, baik yang masih aktif maupun yang sudah purna bakti, untuk itu Organisasi ini harus tetap dijaga nama baiknya dan saya selaku mantan anggota kepolisan Siap untuk menjaga nama baik KBP3”. terang HJ

Terpisah, PLT Ketua KBP3 Sulut Agustinus Sinaulan saat di hubungi membenarkan bahwa Musda PD KBP3 Sulut akan segera dilaksanakan “Iya benar, Musda PD KBP3 Sulut akan segera dilaksanakan setelah seluruh Resort selesai melaksanakan Musyawarah Resort (Musres), ucap Sinaulan.

Terkait munculnya nama Hendra Jacob sebagai salah satu Kandidat bakal Calon Ketua, Sinaulan menyatakan bahwa siapa saja dapat mencalonkan diri untuk menjadi Ketua. “Siapa saja dapat mendaftarkan diri sebagai calon ketua, tentu harus memenuhi syarat yang sudah di tuangkan dalam AD-ART dan harus sesuai dengan mekanisme yang ada, apabila sudah memenuhi syarat apa salahnya”. Jelas Sinaulan.

Hendra Jacob, SIP

“Semakin besar tantangan yang kita hadapi, semakin gigih kita menghadapi tantangan sambil memohon kekuatan dari Tuhan, pasti akan beroleh hasil yang gilang-gemilang”.

 

 

 

(Dilansir dari manadozone.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *