oleh

Masyarakat Antusias, Lokasi Vaksinasi di Area Mega Mall Manado Capai Seribu Orang Perhari

 

Manado – Pihak Mega Mall gelar vaksinasi massal dalam rangka mencegah penularan dan memutus mata rantai penularan covid-19. Kegiatan vaksinasi massal ini juga dalam rangka mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dlam mempercepat program vaksinasi.

Lokasi Mega Mall yang terletak di tengah kota dan pusat perbelanjaan masyarakat Kota Manado membuat masyarakat antusias mengikuti vaksinasi covid-19.

Setiap hari lokasi vaksinasi di kompleks Mega Mall mencapai 1000 peserta yang mendaftar, meski pada tahap awal masih ada yang ragu dan hampir tidak percaya.

Wali Kota Manado, Andrei Angouw serta Wakil Wali Kota Richard Sualang berharap dapat memberikan sarana yang lebih aman dan nyaman bagi para penerima vaksinasi.

“Ini adalah salah satu upaya Pemkot Manado untuk percepatan program vaksinasi covid-19 demi terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity) di Kota Manado,” kata Andrei Angouw.

Pelayanan Vaksinasi Hebat ini tidak dipungut biaya apapun. dan dengan juga adanya pos pelayanan di setiap rumah ibadah serta setiap kelurahan sangat membantu untuk mempercepat jalannya vaksinasi Hebat ini. (*/Afr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed