oleh

Masyarakat Kota Manado Antusias Ikut Program Vaksinasi Hebat Pemkot Manado

Manado – Antrian peserta vaksinasi hebat yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Manado membludak dibeberapa titik tempat pelaksanaan vaksinasi yakni, rumah-rumah ibadah dan di setiap kecamatan pada, Rabu (09/06/2021).

Membludaknya antrean terjadi di Gereja GPDI Pusat Samrat, GMIM Bumorik, GMIM Logos Paniki, dan Mesjid Miftahul Janna, dan disetiap Kecamatan antara lain, kecamatan Tuminting, Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kecamatan Sario dan titik lokasi vaksinasi lainnya. tampak sejumlah petugas atau panitia kewalahan untuk mengondisikan para peserta vaksinasi.

Vaksinasi hebat Pemkot Manado ini juga memiliki target dimana dalam sehari sebanyak 7000 orang, 140.000 orang perbulan, dan 420.000 orang dalam tiga bulan.

Rian, salah satu peserta vaksinasi hebat mengatakan, antrean menumpuk karena proses verifikasi yang cukup lama.

“Tapi tidak mengapa, karena program Pemerintah Kota Manado ini sangat membantu kami demi menjaga dan melindungi keluarga kami,” kata Rian

Antrian yang padat ini juga dikarenaka antusiasme para calon peserta vaksinasi yang berasal dari daerah lain namun bekerja di wilayah Pemkot Manado.

Sementara itu, Wali Kota Manado Andrei Angouw mengajak masyarakat Kota Manado untuk mengikuti program vaksinasi hebat.

“Dengan iko vaksinasi ekonomi Kota Manado pasti bangkit. Marijo sama-sama torang samua masyarakat sukseskan vaksin hebat, program vaksin hebat ini tidak di pungut biaya apapun alias gratis,” ajak Wali Kota Andrei Angouw

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *