oleh

PD Pasar & Mitra Usaha Sepakat Teken Pakta Integritas No Pungli

-Manado-265 views

MANADO – Untuk mewujudkan perusahaan yang bersih dan transparan PD Pasar Kota Manado bersama mitra usaha menandatangani Pakta Integritas No Pungli atau menghindari Pungli.

Direktur Umum PD Pasar Lucky Senduk mengatakan kegiatan ini bukan hanya seremonial belaka atau bukan hanya formalitas tetapi bertekad mulai hari ini apa yang kita nyatakan kita perbuat.

“Untuk itu harapan kami ada kerjasama yang baik antara pedagang dan pengelola PD Pasar dalam hal ini direksi dan karyawan yang ada di PD Pasar Manado,” ucap Senduk.

Sementara Dirut PD Pasar Pnt Dr Roland Roeroemengatakan kegiatan ini adalah pencanangan tekad direksi menjalankan program kerja revolusi mental seperti yang sudah disampaikan bahwa salahsatu program PD Pasar adalah revolusi mental.

“Revolusi mental ini adalah dalam rangka mendukung program Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang yaitu menjadikan PD Pasar yang profesional dan memeberikan kenyamanan kepada pembeli dan pedagang,” terang Roeroe di Kantor Pusat PD Pasar “New Bendar 45” di Kawasan Pusat Kota Manado, Jumat (03/09/21).

Untuk itu tambah Roeroe, kalau ada keluhan-keluhan terkait pungutan liar bisa disampaikan ke Satuan Pengawas Internal atau SPI melalui Hotline atau telepon khusus.

Ketua Dewan Pengawas Novie Lumowa memberikan apresiasi kepada direksi dan berharap kegiatan seperti ini jangan hanya berlaku diatas kertas lakukanlah, ya diatas ya dan tidak diatas tidak sehingga PD akan berbau harum dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat pedagang maupun karyawan PD Pasar.

Tampak hadiri Direktur Operasional Irving Kurniawan Biki, Direktur Pengembangan Jefrry Salilo, Anggota Dewas Marko Tampi, Anggota SPI, para Kabag, Wakabag, Manajer Wakil Manajer serta para pedagang. (redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *