Peduli Korban Banjir, SMR Manado dan Kotamobagu Salurkan Bansos di 7 Tempat

Manado63 Dilihat

Katabrita – Kepedulian atas Bencana akibat hujan deras yang mengguyur Kota Manado pada Jumat (27/01) 2023 yang mengakibatkan banjir, ditunjukan Surya Moto Rider (SMR) Kota Manado dan Kotamobagu.

Komunitas motor dibawah naungan PT. Madistrindo Manado ini turut menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Menurut Ketua SMR Manado, Khomsun Arifin, musibah yang terjadi di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado ini mengundang keprihatinan.

“Musibah yang terjadi ini mengundang keprihatinan kami komunitas motor SMR Manado dan Kotamobagu, untuk itu kami juga ikut berbagi untuk menyalurkan bantuan kepada pihak-pihak yang terkena dampak banjir ini,” ujar Ketua SMR Manado Khomsun Arifin, Sabtu (28/01) 2023 usai menyalurkan bantuan.

Arifin lebih lanjut menjelaskan, SMR Manado dan Kotamobagu selain menyalurkan bantuan di tempat-tempat yang terdampak banjir, juga turut memberikan bantuan di Panti Asuhan dan Polres.

“Kami salurkan bantuan untuk warga yang terdampak banjir di Karame, Singkil, Perkamil, Ketang Baru, Paal 2, Tuminting dan Bailang, serta ada juga Panti Asuhan di Karombasan dan salah satu Polres,” jelas Arifin.

Dirinya juga turut mengapresiasi atas dukungan dari pemilik-pemilik toko beserta rekan-rekan komunitas yang sudah berkontribusi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pemilik-pemilik toko diantaranya Toko CV.Landa Lestari-Tomohon, Toko Satya Emas beserta rekan-rekan komunitas yang sudah berkontribusi,” ucapnya.

“Kami berharap dalam rangka penyaluran bantuan dari wadah Suryanation Peduli yang digalangkan langsung oleh SMR Manado dan Kotamobagu, langkah yang sudah kita jalankan semoga dapat membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana,” pungkas Arifin.

 

(Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *