oleh

Pemkot Manado Terus Genjot Vaksinasi Covid-19

 

Manado – Kegiatan vaksinasi hebat sampai saat ini terus di genjot Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Pada Sabtu (19/06/2021) kemarin, Kelurahan Islam bekerja sama dengan Puskesmas Tuminting menggelar vaksinasi masal di salah satu halaman rumah warga Kelurahan Islam, Lingkungan II.

Kegiatan vaksinasi tersebut ikut dipantau langsung oleh Wakil Wali Kota Richard Sualang. Tampak sejumlah warga antusias mengantri untuk mendapatkan vaksin.

Salah satu tokoh masyarakat, Andi Roen Bongkang mengaku, vaksinasi pencegahan covid-19 sudah terbukti aman walau ada efek samping ringan yang dirasakan sepertu mengantuk san panas ringan.

“Saya dan keluarga sudah divaksin, bahkan isteri saya sudah vaksin yang kedua. Untuk masyarakat, saya juga mengajak untuk segera vaksin diri kita dan keluarga, karena manfaatnya jauh lebih besar, dan jangan terprovokasi dengan berita hoax tentang vaksin,” ujarnya

Adapun yang mendaftar dalam program Pemkot Manado Vaksinasi Hebat, tercatat 80 orang yang melakukan vaksinasi. Dari jumlah tersebut terdapat 1 orang lanzia yang di vaksin dosis 2 Astra Zeneca. Sementara untuk vaksin dosis pertama Astra Zeneca terdiri dari 6 orang Lanzia, 22 orang dari kelompok rentan dan sisanya masyarakat umum dan publik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed