oleh

Perkuat Sayap Partai, AA-RS Lantik Pengurus TMP Kecamatan Paal Dua

MANADO – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan semakin solid dalam menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang.

Jumat (9/10/20020) hari ini, Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang (AA-RS) menghadiri acara Pelantikan Sayap Partai PDI Perjuangan Taruna Merah Putih (TMP) PAC Kecamatan Paal Dua serta militan Kelurahan dan koordinator Lingkungan TMP yang ada.

Acara dilaksanakan dimarkas Relawan Gorango Community Pimpinan Roy Tamo yang juga sebagai Penasehat TMP Kota Manado.Hadir dalam kegiatan ini, Pimpinan TMP Sulut, Wakil Ketua Meppy Manuhutu, Sekretaris Torry Kojongian , Ketua TMP Kota Manado Apriano Ade Saerang dan para pengurus TMP serta Ketua dan Pengurus PAC Paal Dua dan Ranting PDI Perjuangan yang hadir. Hadir juga Tim Fighter Pimpinan Jack Kapantouw.

Pelantikan dilaksanakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang yang juga sebagai calon Wakil Walikota Manado.

“Mari kita rapatkan barisan, merahkan Manado dan tentunya menangkan Andrei Angouw dan Richard Sualang,” ucap Sualang membakar semangat para pengurus TMP.

Sementara itu, Ketua TMP Kota Manado, Apriano Ade Saerang juga mengimbau kepada seluruh kader TMP yang ada di semua wilayah kota Manado untuk memenangkan AA-RS.

“Kesempatan ini tidak datang dua kali, hanya satu kali saja. Untuk itu, momentum ini kita manfaatkan sebaik baiknya untuk memenangkan Andrei Angouw dan Richard Sualang,” pungkas mantan anggota dewan itu. (Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *