Realme C55 NFC Hadir di Manado, Spek Tinggi Harga Hanya Rp 2 Jutaan

Ekonomi, Manado67 Dilihat

Katabrita – Realme, brand Favoritnya Anak Muda menyapa realme Fans di kota Manado dalam rangkaian realme C55 Champion Roadshow ke tiga kota di Indonesia. Melalui kesempatan ini realme ingin lebih dekat sekaligus menjalin silaturahmi yang lebih baik ke realme Fans di kota tersebut, serta memperkenalkan lebih dalam mengenai smartphone champion realme C55 NFC dengan 64MP Champion Camera dan 256GB Champion Memory yang baru saja diresmikan kehadirannya di Tanah Air.

Realme C55 NFC menjadi produk terbaru dari lini C Series realme yang berfokus untuk memenuhi kebutuhan anak muda masa kini agar dapat menjadi champion menurut versi mereka. realme C55 NFC membawa lima Fitur Champion dan serangkaian upgrade pada smartphone entry level ini, sejalan dengan strategi baru realme C Series.

Sesuai dengan namanya, C artinya Champion, melalui C Series realme akan selalu menerapkan strategi champion, yang berarti C Series akan menghadirkan spesifikasi terdepan di segmennya melebihi ekspektasi pengguna dengan harga terjangkau.

Realme C55 NFC Champion Roadshow mengunjungi tiga kota di Indonesia yakni Palembang, Manado, dan Bandung dengan menghadirkan berbagai kegiatan seru seperti sharing session dan workshop. realme Fans di masing-masing kota berkesempatan mencoba langsung keunggulan realme C55 NFC melalui sesi product experience dan mendapatkan paparan langsung mengenai product oleh tim realme Indonesia. Ada juga sesi mini workshop bersama content creator dalam rangka mengembangkan kreativitas dan hobi melalui fotografi, dengan tema berbeda di setiap kota, serta photo competition berhadiah smartphone dan AIoT realme.

Manado merupakan kota yang penting bagi realme sebab menjadi salah satu kota dengan pangsa pasar besar di Indonesia. Selain itu, anak-anak muda di kota ini dikenal memiliki semangat tinggi dalam mencoba sesuatu yang baru. Manado menjadi kota yang dipilih dalam rangkaian Champion Roadshow realme agar anak muda di Manado dapat dengan mudah mengakses, mencoba, juga mendapatkan informasi langsung dari realme mengenai produk-produk tech trendsetter terbaru.

“Kami memiliki misi agar semua orang bisa merasakan pengalaman terbaik dengan smartphone champion realme C55 NFC. Di sisi lain realme Fans selalu menjadi bagian terpenting dalam berbagai pencapaian realme hingga saat ini. Oleh karena itu realme C55 NFC Champion Roadshow menjadi jawaban terbaik yang kami lakukan agar bisa lebih dekat dengan anak muda di kota Manado melalui berbagai kegiatan, seperti merasakan langsung keunggulan produk-produk yang berkualitas serta berdiskusi secara langsung dengan tim realme. Kami berharap ke depannya realme dapat melakukan kegiatan serupa ke lebih banyak kota di Indonesia,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia melalui PR Lead, Krisva Angnieszca di The Nuseum, Manado pada Jumat (17/3) 2023.

5 Fitur Champion di realme C55 NFC

64MP Champion Camera

Realme C55 NFC merupakan pertama di segmennya yang mengusung sensor kamera 64MP. Dengan resolusi yang lebih besar, kamera utama realme C55 NFC mampu menangkap detail foto yang lebih jernih dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk kualitas memotret layaknya smartphone kelas atas.

256GB Champion Memory

realme C55 NFC merupakan smartphone pertama di C Series yang menyediakan memori 256GB, varian memori terbesar di segmen harganya. Berkat 256GB Champion Memory, anak muda dapat menyimpan konten multimedia lebih leluasa dan menginstall aplikasi sesuka hati.

16GB* Champion RAM

Untuk pertama kalinya di jajaran C Series, realme menghadirkan RAM besar hingga 8GB, disertai dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang dapat memperluas kapasitas RAM hingga 16GB*. Dengan RAM sebesar ini, pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan secara bersamaan tanpa hambatan.

33W SUPERVOOC Champion Charge

realme C55 NFC memiliki fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC tercepat di segmennya dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Hal ini memungkinkan pengisian daya hingga 50% dalam 29 menit; 100% dalam 63 menit. Sejalan dengan performa pengisian daya yang cepat, realme C55 NFC turut membawa peningkatan di C Series dengan menggunakan chipset MediaTek Helio G88 yang powerful di kelasnya.

Sunshower Champion Design

Tersedia dalam dua warna: Sunshower dan Rainy Night, bagian belakang realme C55 NFC menampilkan permukaan glossy dan matte yang memantulkan cahaya dinamis. Terinspirasi dari alam, Sunshower Design yang diusung realme C55 NFC menampilkan garis mikroskop vertikal, seperti rintik hujan, dipadukan dengan warna-warna memukau layaknya sinar matahari yang dapat membawa perasaan positif ke para penggunanya.

Mini Capsule Pertama untuk Android

realme C55 NFC menghadirkan fitur Mini Capsule pertama di Android, yang memberikan cara baru penyampaian informasi dengan memanfaatkan area di sekitar kamera selfie. Mini Capsule menyajikan berbagai informasi seperti notifikasi pengisian daya, konsumsi data, dan informasi langkah dengan beragam warna berbeda pada bagian tepi Mini Capsule.

Champion Upgrade Lainnya

Realme C55 NFC semakin unggul dengan tersedianya fitur NFC untuk kemudahan konektivitas seperti mengisi kartu uang elektronik. Untuk pengalaman visual maksimal, smartphone ini turut menghadirkan layar besar 6,7 inci disertai 90Hz refresh rate guna tampilan yang mulus. Selain itu realme C55 NFC juga menjadi C Series pertama yang berjalan di realme UI 4.0, yang berikan elemen-elemen dinamis dan lebih informatif.

Manjakan Pandangan Anda dengan Inovasi Layar di realme 10 Pro Series 5G

realme dengan semangat Dare to Leap juga melangkah maju dengan realme 10 Pro Series 5G. Smartphone seri Pro yang membawa pengalaman baru melalui teknologi dan fitur premium ke segmen kelas menengah.

realme 10 Pro+ 5G: “Curved Display, New Vision”, merupakan smartphone dengan flagship-level 120Hz Curved AMOLED di segmen menengah. Smartphone ini memiliki desain yang stylish dan ramping, didukung dengan 108MP ProLight Camera membuatnya semakin andal untuk kebutuhan hiburan apa pun.

realme 10 Pro 5G: “Boundless Display, New Vision”, menjadi smartphone yang memiliki bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera di segmennya. Membawa fitur premium, akan memberikan pengalaman visual baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Baik realme C55 NFC dan realme 10 Pro Series 5G menjadi pilihan terbaik karena hadir dengan spesifikasi terbaik, fitur terkini, serta kualitas terdepan di segmennya. Semua keunggulan ini disajikan oleh realme dengan tujuan agar anak muda bisa menjadi champion di masing-masing bidangnya melalui cara mereka sendiri demi menyongsong masa depan yang cerah.

realme C55 NFC tersedia untuk dibeli secara online dan offline di seluruh Indonesia dengan harga Rp2.499.000 untuk varian memori 6GB+6GB*|128GB dan Rp2.999.000 untuk varian memori 8GB+8GB*|256GB.

realme 10 Pro+ 5G 8GB+8GB*|128GB dapat dimiliki seharga Rp5.999.000 dan 12GB+12GB*|256GB dengan harga Rp6.999.000. Sedangkan realme 10 Pro 5G 8GB+8GB*|128GB memiliki harga jual Rp4.599.000 dan 8GB+8GB*|256GB seharga Rp4.999.000.

realme mengajak seluruh anak muda Indonesia untuk bergabung, berdiskusi, dan berbagi informasi dalam realme Community. Kunjungi c.realme.com/id dan ikuti Instagram

@realmecommunity untuk selalu mendapatkan informasi terbaru mengenai kegiatan-kegiatan menarik serta informasi terkini.

Ikuti pula akun media sosial @realmeIndonesia dan kunjungi website www.realme.com/id untuk informasi lebih lanjut mengenai realme C55 NFC dan berbagai produk lainnya.

 

(**Indah)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *