Telkomsel Manado Salurkan Bantuan CSR untuk Korban Banjir di 7 Kelurahan

Ekonomi, Manado66 Dilihat

Katabrita – Telkomsel Manado kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat yang terkena dampak banjir di 7 Kelurahan di Kota Manado. Bantuan ini diberikan dalam bentuk sembako yang langsung disalurkan oleh karyawan Telkomsel Manado ke penerima manfaat.

Manager Telkomsel Branch Manado Jefri ES Kamudi menjelaskan bahwa pihaknya turut prihatin atas bencana banjir yang melanda sebagian besar kota Manado.

“Kami turut prihatin atas kondisi masyarakat yang terkena dampak banjir, semoga bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban dan membantu masyarakat. Bantuan dalam bentuk sembako ini kami distribusikan di 7 kelurahan yakni, Kel. Mahawu (Kec. Tuminting), Kel. Bailang (Kec.Bunaken), Kel. Ternate Tanjung, Kel. Karame, Kel. Ternate Baru dan Kel. Ketang Baru di Kec. Singkil.” ucap Manager Telkomsel Branch Manado Jefri ES Kamudi dalam rilis yang diterima Katabrita, Selasa (31/01) 2023.

Dijelaskan Jefri, curah hujan yang tinggi di Kota Manado yang terjadi minggu lalu juga menyebabkan terganggunya sumber catuan daya listrik yang menunjang operasional BTS Telkomsel di beberapa titik dan terdapat beberapa BTS tidak dapat di akses karena kondisi alam seperti banjir, longsor dan pohon tumbang, sehingga layanan telekomunikasi beberapa saat mengalami penurunan kualitas.

“Kami selalu siaga 24 jam dalam memonitoring kualitas jaringan baik kondisi hari normal maupun jika terjadi bencana, dan segera melakukan recovery jaringan jika terjadi gangguan agar pelanggan tetap dapat menggunakan layanan Telkomsel dengan baik”, tambah Jefri.

Jefri menjelaskan bahwasanya Telkomsel selalu aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan sosial yang tujuannya untuk masyarakat luas.

“Kami secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial yang kemanfaatannya ditujukan untuk masyarakat luas. Bantuan yang kami salurkan ini merupakan pilar filantropi CSR Telkomsel , dan terus dilakukan di berbagai wilayah Indonesia yang terdampak bencana alam baik disalurkan langsung maupun berkolaborasi dengan pemerintah di berbagai sektor”, pungkas Jefri.

 

(**Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *