oleh

Wali Kota Andrei Angouw Hadiri Launching  Departement of Foreign Affairs and Trade 

 

Manado – Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri launching kegiatan Departement of Foreign Affairs and Trade (DFAT). Kegiatan ini merupakan bantuan Pemerintah Australia dalam bentuk dana hibah untuk program KOTAKU Kota Manado atau Kota Tanpa Kumuh.

Acara yang digelar di Kelurahan Taas Kecamatan Tikala dan Kelurahan Alungbanua Kecamatan Bunaken Kepulauan Kota Manado, Kamis (26/08/2021) ini diawali dengan sosialisasi program oleh satker serta penjelasan dari Kepala BPPW Sulawesi Utara.

Menurut Kabalai, kegiatan ini adalah  untuk meningkatkan akses infrastruktur yang ada di Kota Manado seperti program air minum dan sanitasi, serta program lainnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Wali Kota Manado Andrei Angouw mendorong agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut dapat bekerja maksimal agar kegiatan bisa berlanjut.

“Kalau program ini berhasil dengan baik, tentunya akan berlanjut kedepannya,” kata Andrei Angouw

Selanjutnya, Wali Kota Andrei Angouw secara simbolis memberikan bantuan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pencanangan program ini yang ditandai dengan pengecoran awal fondasi pelaksanaan proyek oleh Wali Kota Andrei Angouw.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat, Asisten I Heri Saptono, Asisten II Recky Sondakh, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulut, Plt. Kadis PUPR Johny Suwu, Kepala Bapelitbang Manado, Kadis Perkim Manado, Camat Tikala, Lurah Kelurahan Taas, Koordinator MKM Kelurahan Taas serta para fasilitator. (*/Afr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed