oleh

Di HUT Ke-52, Renny Sugiarto Bagi Berkat Di Panti Sosial

-Tomohon-312 views

-KB.COM-Hari ini, Sabtu 21 Agustus 2021, menjadi momen yang sangat berbahagia bagi kedua putranya, Kevin Kalengkongan dan Toar Kalengkongan karena ibunda Renny Sugiarto merayakan Hari Ulang Tahun ke-52.

Disetiap momen perayaan syukur seperti ini, putri kesayangan mantan Danramil Pineleng dan Langowan Alm. Letnan Sugiarto, selalu membagi berkat kepada siapa saja termasuk membagi berkat di Panti Asuhan, Gereja, Mesjid dan kepada Masyarakat kurang mampu.

Diperayaan Hari Ulang Tahunnya kali ini ibu Renny Sugiarto bersama putranya Kevin membagi berkat di Panti Sosial Tuna Grahita Santa Anna Kolongan Satu Tomohon.

Kenapa Renny harus berbagi? Kata Renny … ayah dan ibu saya semenjak masih hidup selalu mengajarkan untuk selalu berbuat baik kepada semua orang, ucap mantan pemain putri Bola Volly Sulut ini.

Dia (Renny) pun berharap kepada siapapun yang berkelebihan agar saling berbagi membantu kepada yang membutuhkan, apalagi di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, tutup Renny.

Bantuan Renny disambut langgsung Suster kepala Sr Evi Suatan SJMJ, dan yang menerima Sr emmanuella limpulus SJMJ.

Pada kesempatan itu, Sr Evi Suatan SJMJ, Sr emmanuella limpulus SJMJ menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pemberian dari ibu Renny Sugiarto dimana bantuan seperti ini sangatlah di butuhkan apalagi di tengah Pandemi Covid-19. Sekali lagi terima kasih dan selamat hari jadi ibu Renny sugiarto Tuhan memberkati atas kepedulian kepada kami pengelolah Panti Asuhan Santa Anna Kolongan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *