oleh

Diresmikan Bpk Fachrizal, Desa Kembes Satu Tersedia Pertashop (Pertamina Shop)

-Minahasa-676 views

-KB.COM-Pertashop (Pertamina Shop) adalah outlet penjualan Pertamina berskala tertentu yang dipersiapkan untuk melayani kebutuhan konsumen BBM non subsidi, LPG non subsidi, dan produk ritel Pertamina lainnya dengan mengutamakan lokasi pelayanannya di desa atau di kota yang membutuhkan pelayanan produk ritel Pertamina.

Bahan Bakar Minyak (BBM) merupakan salah satu sumber energi penting yang digunakan oleh seluruh masyarakat.

Hari ini, Rabu (31 Maret 2021) bertempat di Desa Kembes 1 Kecamatan Tombulu Kab Minahasa – Sulut dilaksanakan peresmian Pertashop dengan penjualan BBM Pertamax, Gas Elpiji dan Pulomas.

Diresmikan oleh perwakilan pertamina Bpk Fachrizal selaku (SAM) Sales Area Manager SulutGo. pada kesempatan ini dalam sambutanya Fachrixal mengatakan Pertashop yang ada di Desa Kembes 1 ini merupakan Pertashop ke 4 yang ada di Kab Minahasa. Dengan adanya Pertashop ini dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat kecil.

Sampai hari ini sudah 23 Pertashop yang ada dan target dari Thn 2020 – 2021, kami akan membangun sebanyak 277 Pertashop se Sulut dan Gorontalo, terang Fachrizal.

Ditambahkan Apricilia Sumilat (Kel Welan – Sumilat) selaku pemilik Pertashop (Owner) mengatakan usaha Pertashop kami ini sangat membantu masyarakat yang ada di Desa Kembes 1 begitu juga yang ada di Kec Tombulu,

“Dengan harga terjangkau, mereka tidak perlu pergi jauh – jauh lagi ke kota untuk memenuhi kebutuhan mereka”, jelasnya.

Mengakhiri sambutanya, Kel besar Welan – Sumilat mengucapkan terima kasih dan bersyukur kepada Tuhan karena telah menuntun jalannya peresmian usaha Pertashop kami begitu juga dalam peribadatan, ucap ibu Sumilat.

Selanjunya pengisian perdana Pertamax gratis 3 motor.

“Dalam peresmian ini menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19”

Turut hadir : Kapolsek Tombulu Iptu Jemy Worang, Camat Kec Tombulu, Kumtua Desa Kembes 1 Sony Saina dan Pdt Gustav Wolongitan, STh (pemimpin ibadah)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *