oleh

Walikota Senduk Berinteraksi Via Zoom Dengan Leader ASUS, UN-HABITAT

-Tomohon-310 views

-KB.COM-Walikota Tomohon Caroll Senduk, SH didampingi Ketua Tim Penggerak PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menerima kunjungan dari Ibu Bianca Martono selaku Lokal Project Officer, ASUS, UN-HABITAT untuk Kota Tomohon, bertempat di Command Center MPP, Selasa (30/3/2021).

kunjungan Ibu Bianca Martono ke Kota Tomohon adalah bagian dari penugasan resmi dan mempunyai misi yang bertujuan untuk, :

1. Melaksanakan keterlibatan dan konsultasi lebih lanjut dengan otoritas Kota dan pemangku kepentingan dengan pertemuan tatap muka dan diskusi yang aktif setelah konsultasi Kota pertama pada bulan Februari 2021 lalu.

2. Laporan draf akhir diagnostik Kota Tomohon dan draf proposal teknis,

3. Mengumpulkan dan menyelaraskan arah Kota pada draf akhir Diagnostik Kota dan draf proposal teknis,

4. Finalisasi pembentukan komite pengarah.

Walikota pada kesempatan iniĀ  mengucapkan selamat datang di Kota Tomohon kepada Ibu Bianca Martono selamat menikmati keindahan dan kesejukan Kota Tomohon serta keramahan masyarakatnya.

Walikota sangat berharap program ini akan terealisasi secepatnya sehingga memberikan solusi terbaik dalam permasalahan-permasalahan yang menyangkut jaminan keamanan dan keselamatan masyarakat serta akan terus bekerja sama dengan ASUS, UN-HABITAT.

Kota Tomohon salah satu dari delapan Kota di negara ASEAN yang masuk dalam program ASUS yang fokus pada pengenalan solusi digital untuk memperkokoh keamanan dan keselamatan masyarakat umum dan juga masuk dalam program proyek ini, jelas Walikota.

Dalam kegiatan ini Walikota juga berinteraksi via zoom dengan Riccardo Maroso selaku Project Team Leader Asean Sustainable Urbanisation UN-Habitat Regional Office for Asia and Pasific, ibu Benazir Syahril ASEAN Sekretariat dan Betsy Lengkong ASEAN Sekretariat Jakarta.

Tirut mendampingi Walikota : PJ Sekretaris Daerah Jemmy Ringkuangan, AP, Msi bersama Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra J S T Pandeiroth Spd MM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *