oleh

Tonaas Rico : BMI Tombariri Timur Beri Bantuan Di Dua Panti Asuhan Tomohon

-Minahasa-246 views

MINAHASA -Program kerja Brigade Manguni Indonesia (BMI) yang ada di Tombariri Timur Kab. Minahasa Sulawesi Utara, terus bergerak untuk kepedulian masyarakat.

Hari ini, Sabtu (22/10/2022), Brigade Manguni Indonesia (BMI) Tombariri Timur melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan dan Nasaret Tomohon dan kemudian melanjutkan ibadah Wisata Religi di Bukit Kasih Kanonang Minahasa.

Rombongan BMI ini dikomendani oleh Tonaas Wanua Lemoh Barat dan Lemoh Uner Bapak Antonius Walewangko Sukadi.

(Fotto : Beras, Agua dll)

“Di kedua Panti Asuhan ini BMI memberikan bantuan berupa Beras, Agua dll”

Walak BMI Tombariri Timur Tonaas Rico Laloan yang merupakan Koordinator Rombongan Baksos dan Wisata Religi saat ditemui media mengatakan program kerja Ormas BMI kami ini, seperti pemberian Bansos untuk kepedulian masyarakat sudah menjadi program kegiatan Tahunan bagi BMI yang ada di Tombariri Timur.

Kata Tonaas Rico kegiatan ini akan selalu dilaksanakan guna membentuk mental kepribadian Pengurus dan Seluruh anggota Brigade Manguni Indonesia Tombariri Timur yang beranggotakan 530 anggota, yang tersebar di 8 Wanua 10 Desa di Kecamatan Tombariri Timur, ungkap Tonaas Rico.

Kegiatan kami ini tidak lepas dari kepedulian  (Wabup) Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey lewat aspri Fernando Wapada telah membantu suport dana Thn 2021 kemudian di kelola hingga BMI Tombari Timur bisa berkembang sebagai LSM terbesar di Tombariri Timur dan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa pada umumnya Tombariri Timur, jelas Tonaas Rico.

Program-program bantuan sembako yang sudah dilaksanakan sebelumnya yaitu bansos untuk janda duda dan lansia, Panjat Pinang pada 17 agustus serta Festival Figura.

Panitia penyelenggara kegiatan Bansos dan Wisata Relige :

Ketua Rommy Tangkilisan

Sekertaris Nona Tambengi

Bendahara Silvia Matiri

Turut serta dalam rombongan penasehat BMI tombariri Timur Pdt. Trenly Wawuo dan Bapak Jeferson Tambengi yang juga sebagai Panglima Panji Yosua Gmim Bethesda Lemoh dan Pengurus DPD BMI Manado Wakil Tonaas Rommy Paseki
Serta Tonaas Wanua Lolah Emond Ello Karundeng, Tonaas Wanua Lolah Tiga Erfi Tumewu.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *