Pengusaha & Politkus Handal Mitra Ronald Kandoli Berulang Tahun Ke-46

Berita Utama, Mitra103 Dilihat

MITRA -Politikus handal dari Ratahan Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli berulang tahun hari ini (30 Maret 1978 – 30 Maret 2024) yang ke 46 tahun.

Dia (Ronald) merasa bersyukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena masih diperpanjang akan masa kehidupannya. Oleh karena berkatnya, Diapun tetap selalu setia melayani Tuhan, keluarga dan masyarakat.

Dikenal seorang pengusaha sukses, Kandoli dalam rasa syukur ni banyak menerima ucapan selamat Ulang tahun dari berbagai kalangan.

Selain itu juga lebih kusus mendapat ucapan selamat dari istri Stefa Antou dan ketiga buah hati kesayanganya Rafa, Sharon dan Rafi.

 

Dengan hati yang tulus, Pilitikus yang juga sebagai pengusaha ini menyampaikan terima kasih kepada semua ucapan yang sudah di sampaikan baik melalui WhatsApp, Telpon atau secara langgsung.  Tuhan Yesus Memberkati  Kita semua, ucap Kandoli..

Dalam acara HUTnya, dibuat cukup sederhana saja, tidak ada pesta atau apa pun. Karena sebagai umat kristiani kita masih dalam masa minggu sengsara memperingati penderitaan Sang Juru Selamat yang telah menebus dosa-dosa kita.

Di gadang-gadang masuk bursa Pilkada ini (Calon Bupati Mitra), Kandoli “Saya serahkan¬† semua kepada yang di atas (Tuhan) jika berkenan itu adalah tugas melayani kepada masyarakat, terangya