oleh

Braien Waworuntu Ditetapkan sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut

Katabrita – Dalam hasil Musyawarah VIII Majelis Pemuda Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila, Braien Waworuntu ditetapkan sebagai ketua terpilih masa bakti 2022 – 2027.

Agenda pemilihan Ketua Majelis Pemuda Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila ini dipimpin ketua sidang Ahmad Ridwan, sebelumnya dalam sidang pleno mengumumkan bakal calon yang akan maju dalam pemilihan ketua.

Dari hasil penjaringan, Braien Waworuntu merupakan satu – satunya nama yang siap bertarung dalam pemilihan Ketua Pemuda Pancasila Sulut.

Atas persetujuan seluruh peserta sidang pleno memutuskan untuk dilakukan pemilihan secara aklamasi sekaligus menetapkan nama Braien Waworuntu sebagai ketua MPW Pemuda Pancasila Sulut untuk periode lima tahun kedepan.

“Dengan ini menetapkan saudara Braien Waworuntu sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila terpilih Provinsi Sulawesi Utara masa bakti 2022-2027 dalam musyawarah wilayah Pemuda Pancasila Sulawesi Utara tahun 2022,” kata Ahmad Ridwan saat membacakan keputusan.

Setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih, Braien Waworuntu diberi kesempatan untuk menyampaikan program dan visi misi yang akan dilaksanakan kedepan.

Dihadapan seluruh peserta musyawarah, Braien menyampaikan komitmennya untuk menjadikan Pemuda Pancasila Sulawesi Utara yang berintegritas mandiri dan progresif dengan misi konsolidasi organisasi yang menyeluruh dan terukur dalam Pemuda Pancasila Sulut.

“Kami akan terus memperkokoh tali silaturahmi dari pengurus ranting hingga pengurus wilayah, serta penguatan sumber daya manusia Pemuda Pancasila dengan pendidikan pelatihan yang berjenjang dan mendorong kemandirian kader dengan pelatihan kewirausahaan, distribusi, potensi dalam segala sektor wirausaha,” ujar BW, Senin (24/10) 2022, di Aryaduta Hotel.

Adapun susunan Pengurus inti MPW Pemuda Pancasila Sulut Periode 2022 – 2027 yakni :

– Ketua: Braien Waworuntu

– Sekretaris: Arthur Datunsolang

– Bendahara: Hiskia Sembel

(Indah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *