Khusus Bulan Kasih Sayang, Honda Berikan Cashback Hingga 8 Jutaan

Ekonomi, Sulut54 Dilihat

Katabrita – PT. Daya Adicipta Wisesa kembali memanjakan konsumen setianya dengan menghadirkan program Honda in Love selama bulan Februari 2023. Hadir dengan special cashback, promo ini berlaku diseluruh jaringan dealer yang ada di Sulawesi Utara dan Maluku Utara.

Bagi anda pecinta motor Honda Revo Fit, Honda Sonic dan Honda Scoopy, dapatkan speicial cashback sebesar 300 ribu. Dapatkan juga cashback sebesar 500 ribu rupiah untuk setiap pembelian Honda BeAT Series, Honda PCX160 dan Honda CRF150L. Dapatkan juga cashback sebesar 200 ribu untuk pembelian Honda Genio, Honda Vario 125 dan Honda ADV160. Untuk anda pecinta Motor Honda CB150X dapatkan cashback 500 ribu serta voucher modifikasi Custom Urban SeAT sebesar 1.4 juta. Dapatkan juga cashback sebesar 1,5 untuk pembelian motor Honda CB150R, cashback 1.110.000 untuk pembelian CBR150R serta cashback hingga 8 juta untuk pembelian Honda CBR250RR.

Tidak hanya itu, Konsumen yang membeli Sepeda Motor Honda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti 4 kali service gratis, garansi mesin 3 tahun dan gratis asuransi jiwa.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan dengan semangat Satu HATI Honda selalu berupaya dalam mewujudkan impian para pecinta Sepeda Motor Honda untuk memiliki motor idamannya.

“Dengan adanya program cashback ini kami ingin memudahkan masyarakat Manado dan sekitarnya untuk memiliki sepeda motor Honda yang berperforma tinggi dan terbaik dikelasnya untuk menemani aktivitas mereka sehari – hari serta memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan”, ujar Panji dalam rilia yang diterima Katabrita, Selasa (14/2) 2023.

New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

New Honda BeAT telah dibekali dengan kapasitas pelumas sebesar 0,65L yang mampu menunjang kinerja mesin 110cc dengan menghadirkan kinerja mesin optimal namun tetap irit bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode World-wide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

Pada sisi keamanan, New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

New Honda BeAT dipasarkan di Sulut dengan harga on the road (OTR) Rp19.850.000 untuk tipe CBS, dan Rp20.750.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan di Sulut dengan harga OTR Rp20.650.000.

 

(**Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *