Pegiat Anti Korupsi Gawangi RGN Sulut

Politik, Sulut43 Dilihat

Katabrita – Relawan Gapura Nusantara (RGN) Sulawesi Utara (Sulut) digawangi oleh pegiat anti korupsi yang ada di Sulut.

Seperti diketahui, yang tergabung dalam RGN ini yakni ribuan purnawirawan TNI-Polri mendukung penuh pasangan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mafhud MD.

Dalam konferensi persnya, RGN Sulut rencananya akan menggelar deklarasi pada bulan Desember mendatang, bertepatan dengan Hari Anti Korupsi.

“Di Sulut, RGN digawangi oleh para pegiat anti Korupsi, yang diketuai oleh saya, Risat Sanger. Kami sepakat untuk begabung dengan RGN dengan isu Kepemimpinan anti Korupsi,” ujar Ketua RGN Sulut, Risat Sanger Rabu (22/11) 2023.

RGN Sulut juga berharap kedepannya Indonesia akan dibentengi dengan semangat anti korupsi untuk mensejahterakan rakyat.

“Dengan alasan-alasan itulah kami bergabung bersama RGN untuk memperkuat rekan-rekan purnawirawan bersama untuk mensukseskan kemenangan dari Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” tambah Risat.

Ditambahkan Risat, RGN akan mengawal Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sampai menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia pada pemilihan 2024 nanti.

“Kami juga berharap agar semua relawan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat pada pemilihan nanti agar berjalan secara bersih dan jujur, karena Indonesia hari-hari ini sedang krisis dengan nilai-nilai kejujuran,” harap Risat.

(In)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *