Rayakan HUT ke-14, DAW Gelar Aksi Donor Darah dan CSR ke Panti Asuhan

Otomatif, Sulut81 Dilihat

Katabrita – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahunnya yang ke 14 tahun, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) yakni pemberian paket sembako dan perlengkapan sehari – hari kepada 14 Panti yang ada di Sulut yakni Panti Asuhan Al Ikhwan, Panti Asuhan An- Nur, Panti Asuhan Ar- Rahman, Panti Asuhan As- Shabirin, Panti Asuhan Bhakti Mulia, Panti Asuhan Bukit Harapan, Panti Asuhan Dr. Lukas, Panti Asuhan Mefiboset Tomohon, Panti Asuhan Yayasan Sayap Kasih Tomohon, Panti Asuhan Sitti Khadijah, Panti Asuhan Disabilitas St. Anna, Panti Sosial Disabilitas Bartemeus, Panti Sosial Disabilitas Victoria dan Panti Werda Damai Ranomuut.

Mengangkat tema Embracing Change, HUT DAW yang jatuh pada tanggal 1 November ini dirayakan dengan meriah dan penuh makna. Rangkaian HUT DAW dimulai dengan perlombaan antar departemen, aksi bakti sosial dan Donor Darah ditutup dengan pemberian penghargaan bagi karyawan yang telah mengabdi lebih dari 10 tahun serta penghargaan Best Employee 2022.

Dalam sambutannya, Direktur DAW, Anwar Joesoef mengatakan bahwa sejalan dengan tema Embracing Change setiap karyawan harus siap menghadapi perubahan.

“Untuk menghadapi perubahan para karyawan harus memperlengkapi diri dengan skill dan tentunya selalu meng-upgrade diri dengan berpartisipasi aktif dalam melakukan improvement”, ujar Anwar.

Senada dengan itu, Yosep Iwan Trisula, HR&GA Dept. Head DAW mengatakan para karyawan juga turut aktif dalam kegiatan CSR yang merupakan implementasi dari Nilai dan Budaya Perusahaan khususnya kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan tindakan yang nyata, dimana saat penyerahan bantuan CSR semua karyawan turut mengambil bagian.

(**Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *