Silahturahmi Bersama Tokoh Agama, Kaesang Ajak Pemilih Datangi TPS Gunakan Hak Suara

Politik, Sulut30 Dilihat

Katabrita – Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menjalin silahturahmi dengan berbagai tokoh agama yang ada di Manado.

Sesuai agenda, kedatangan Ketum PSI ini dijadwalkan selama 2 hari di Manado dengan melakukan berbagai kegiatan.

Ketum PSI, Kaesang mengatakan bahwa kedatangannya ke Kota Tinutuan ini adalah untuk mengajak para pemilih agar dapat menyalurkan hak suara di TPS saat Pemilihan nanti.

“Di kesempatan ini saya tidak berbicara banyak. Tujuan saya datang di Sulawesi Utara ingin mengajak kita semua, khususnya para pemilih untuk datang ke TPS memberikan suaranya,” ujar Kaesang di Taman Langit, Rumah Alam Manado, Jumat (13/10) 2023.

Dalam agenda silahturahmi bersama tokoh agama dan organisasi ini, Kaesang turut didampingi Anggota DPRD Sulut yang juga juga adalah Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan, Ketua DPD PSI Kota Manado juga anggota DPRD Manado Jurani Rurubua, serta Ketua DPD PSI Minut Steven Tumilantow.

Pada kesempan itu, Kaesang juga turut meminta masukan untuk PSI dari masyarakat yang ada di Bumi Nyiur Melambai ini.

Dalam pertemuan singkat itupun dirinya dirinya menegaskan bahwa Partai PSI sangat menjunjung tinggi toleransi, dan itu pula salah satu sebabnya dia ingin bergabung dengan PSI.

Sebagai Ketum PSI yang baru, dirinya memastikan di tahun 2024 nanti, Partai yang dianggap kecil akan menjadi Partai yang diperhitungkan.

Dalam kunjungan Ketum PSI ini, sangat diapresiasi Melky Jakhyn Pangemanan sebagai Legislator Sulut.

“Kedatangan Ketum PSI mas bro Kaesang merupakan kunjungan perdana di daerah Sulawesi Utara. Dipastikan di lain waktu putera bungsu Presiden RI Joko Widodo akan datang lagi bertatap muka dengan warga Sulut,” pungkas MJP.

Dalam kunjungan Ketum PSI ini turut didampingi oleh Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natali, dua anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha dan Isyana Bagoes Oka, serta politikus PSI Faldo Maldini.

Dalam agenda kunjungan selama 2 hari, Ketum bersama rombongan akan menghadiri berbagai kegiatan, mulai dari konsolidasi, jalan sehat serta akan mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Manado.

(**Indah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *