Tutup Rapat Dukungan Pengawasan Masa Tenang, Kepala Sekretaris Bawaslu: Mari Bersama Awasi

Bawaslu, Sulut202 Dilihat

Katabrita- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Kepala Sekretaris, Aldrin Arthur Christian kembali berpesan agar bersama-sama untuk mengawasi Pemilu 2024.

Hal tersebut dikatakan Kepala Sekretaris, Aldrin Arthur Christian saat menutup kegiatan Rapat Fasilitasi Dukungan Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara Bersama Stakeholder Dalam Pengawasan Tahapan Masa Tenang Pemilihan Umum Tahun 2024 di Provinsi Sulut, Senin (12/2) 2024 di Aryaduta Hotel Manado.

Saat menutup kegiatan ini, Aldrin mengatakan bahwa Bawaslu tidak dapat bekerja maksimal tanpa bantuan segenap stakeholder.

“Makanya tagline Bawaslu ini adalah Bersama Rakyat Awasi Pemilu,” ujarnya

Dirinya menambahkan bahwa masa tenang adalah masa dimana tidak ada lagi kampanye dalam bentuk apapun.

“Nah, tentunya ini menjadi harapan bagi kita bersama bahwa masa tenang ini, masa kemudian kita bisa kembali berrefleksi kemudian memahami dan menjamin satu dengan yang lainnya. Kita sudah sampaikan melalui himbauan, melalui informasi baik di media sosial bahkan segenap rekan-rekan media juga turut serta mengingatkan lagi bahwa saudara-saudara stakeholder yang hadir dalam kegiatan sejak kemarin bahkan hari ini akan terus mensosialisasikan bahkan menginformasikan secara langsung baik kepada masyarakat dilingkungan sekitar tempat tinggal begitu juga di media sosial baik pribadi maupun juga lembaga, instansi bapak/ibu berasal,” tambahnya.

Aldrin juga berharap disisa waktu yang ada agar saling mengingatkan satu dengan yang lainnya dan tentunya harapan bahwa pelaksanaan Pemilihan Umum yang tinggal 2 hari lagi berjalan dengan aman, damai, lancar, tetapi yang terutama sesuai dengan aturan.

“Oleh karena itu sekali lagi dukungan bapak/ibu saudara-saudara sebagai stakeholder yang ada sangat penting dalam mengawal proses pelaksanaan Pemilihan Umum.” pungkasnya didepan ratusan peserta rapat.

(**Indah)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *