oleh

4 Ratus Peserta Karate-Do Indonesia Ikut Ajang Walikota Tomohon Cup

-Tomohon-206 views

-KB.COM-Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Tomohon akan kembali menggelar ajang Karate Championship Walikota Cup 2022 Kota Tomohon mulai 25 sampai 27 Maret 2022 di arena Gedung Olahraga (GOR) Stadion Babe Palar – Kota Tomohon.

Shihan Josis Ulrich Ngantung Ketua Harian Forki Kota Tomohon, Rabu 16 Maret 2022, mengatakan Panitia kejuaraan karate terbuka akan berupaya untuk tetap menjaga kualitas dari pelaksanaan agenda Walikota Cup 2022 Kota Tomohon yang berlevel tingkat Provinsi ini.

“Untuk masalah keberadaan dari kejuaraan ini kita pasti akan berusaha sebaik mungkin untuk levelnya tingkat Provinsi se- Sulut, ” jelas Dewan Guru karate Goju-Ryu DAN V ini.

Peserta dalam perhelatan Karate Championship Walikota Cup 2022 Kota Tomohon yang sudah mengajukan pendaftaran sesuai data yang masuk sebanyak 4 ratusan atlet mewakili Perguruan, Dojo, Club dan Instansi dari Kabupaten Kota se- Sulut.

“Tercatat sampai hari ini, sebanyak 4 ratusan peserta yang telah mengajukan permohonan untuk menjadi peserta di Karate Championship Walikota Cup 2022 Kota Tomohon mewakili perguruan, dojo, club dan instansi, “ujar Ketua Panitia mantan Wasit PON XX Papua 2021 ini.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Tomohon dan induk organisasi KONI Tomohon sangat mensuport dan mendukung pelaksanaan kejuaraan Walikota Cup 2022.

“Dukungan fasilitas sarana prasarana penunjang sepenuhnya telah dibantu oleh Pemerintah Kota Tomohon melalui Wali Kota CarollĀ  Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE, “imbuhnya sembari mengajak warga Kota Tomohon dapat memberi suport bagi atlet putra daerah yang berjibaku diajang bergengsi ini.

Lanjut Kata Ngantung, batas waktu pendaftaran sekaligus penimbangan badan tanggal 24 Maret 2022, Pkl. 12.00 siang dilanjutkan dengan kegiatan Teknical Meeting.

“Jadi, segala ketentuan harus dipenuhi sesuai edaran dari Panitia Pelaksana, “pungkas Ngantung yang dikenal sebagai Staf Khusus Walikota Tomohon.

Sementara itu, kegiatan ini diketahui akan mempertandingkan beberapa kategori yaitu Usia Dini, Pra Pemula, Pemula, Cadet, Junior, Under 21 dan Senior. Bahkan, dalam perhelatan kejuaraan ini tetap menerapkan protokol Kesehatan, terutama bagi Atlet yang akan berlaga minimal sudah 2 kali divaksin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *