oleh

Apel Perdana ASN Pemkot Tomohon

-Tomohon-103 views

-KB.COM-Di GOR Babe Palar Walian Tomohon dilaksanakan Apel Perdana ASN di Tahun 2022, Senin (3/1/2022).

Apel yang dipimpin Wali Kota Tomohon , Caroll Senduk, SH yang dihadiri juga Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE dapat terlaksana dengan baik.

Wali Kota Tomohon dikesempatan itu mengatakan, dalam rangka mempercepat pencapaian target-target kinerja di semua sektor maka Pemerintah Kota Tomohon mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun kinerja, disiplin dan pengembangan kompetensi.

“Kepada semua ASN agar menaruh perhatian yang besar terhadap ketiga hal ini. karena akan menjadi bahan pertimbangan untuk pemenuhan hak pengembangan kompetensi bagi setiap ASN,” ujar Caroll Senduk.

Lanjutnya, setiap ASN berkewajiban untuk melaksanakan tugas pelayanan publik dan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

“Tahun baru semangat baru dalam pencapaian kinerja. Tahun 2022 akan penuh tantangan sehingga ASN harus proaktif menyikapi perubahan, termasuk pengunaan teknologi informasi dan komunikasi menuju transformasi digital pemerintahan,” katanya.

Ia pun mengajak jajarannya, untuk mewujudkan semangat dan motivasi baru di tahun baru dalam pelayanan publik dan kinerja pemerintah yang penuh inovasi, responsif dan produktif.

“Kami mengingatkan bahwa dalam situasi yang sulit pun, ASN harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. tentunya kesiapan kita dalam bekerja dan mengabdi tidak boleh padam dan jangan sampai ada kekosongan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pintanya.

Turut hadir juga Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE., ME. serta Para pejabat eselon 2, 3 dan 4 serta Para Lurah Se-Kota Tomohon.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed