oleh

Apel Perdana, Sekot Roring ASN Tidak Hadir Ada Sangsi, CSWL Masih Ada Urusan Penting

-Tomohon-127 views

-KB.COM-Apel perdana ASN, Tenaga Kontrak, Pegawai BUMD, di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon Dilaksanakan di lapangan Stadion Babe Palar Walian Tomohon, Rabu (3/1/2023).

Apel ini dipimpin langsung Sekretaris Tomohon Edwin Roring, SE dan dihadiri seluruh pejabat pemkot lainnya.

Dalam apel, Roring menyampaikan atas nama pemerintah Kota  Tomohon CSWL mengatakan selamat hari natal 2022 dan tahun baru 2023 kepada kita semua. Semoga motivasi dan semangat setiap ASN dalam menjalankan tugas dan pelayanan bagi masyarakat akan selalu beriringan dengan peningkatan kinerja ditahun yang baru, terang Roring.

Roring juga berharap kedisiplinan harus menjadi modal utama  bagi ASN, Tenaga Kontrak, Pegawai BUMD, di lingkungan pemkot. Kita juga harus menciptakan rasa kebersamaan, kekeluargaan serta semangat yang baru dalam beraktivitas.

Ditambahkanya mengenai tidak hadirnya Wali Kota Caroll Senduk dan Wakil Walikota  Wenny Lumentut dalam apel perdana ini, Sekot mengatakan mereka masih dalam tugas penting untuk kepentingan Kota Tomohon., jelas Sekot.

Untuk ASN yang tidak hadir atau yang terlambat akan diberikan sangsi dari Sekot sesuai aturan keputusan PP Thn 94 tapi sebelumnya akan dilayangkan surat peringatan, tegas Sekot.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *