oleh

Bupati Sukamara Dan Rombongan Nikmati Indahnya Danau Linau

-Tomohon-287 views

-KB.COM-Jajaran Forkopimda Kabupaten Sukamara Kalimantan Tengah (kalteng) melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Sulawesi Utara salah satunya di Kota Bunga Tomohon.

Dalam kunker ini dipimpin langsung  Bupati Sukamara Windu Subagio.

(Fotto : Bupati Sukamara dan Wawali WL)

Rombongan Forkopimda Sukamara  disambut oleh pemerintah Kota Tomohon di Terung Kabasaran kediaman Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, SE, Kamis (15/12/2022).

Selesai penyambutan dan tatap muka  rombongan Bupati Sukamara mengunjungi dua objek wisata kawasan Danau Linow lanjut melihat Pasar Ekstrem, Rumah Panggung di Woloan, juga taman bunga yang ada Kota Tomohon.

Bupati Sukamara mengatakan di Kota Tomohon mempunyai tempat wisata yang sangat indah dan sejuk seperti yang kita kunjungi saat ini yaitu Danau Linow. tepat pantas karena kota ini sudah Go International Ivent seperti (TIFF) Tomohon International Flower Festival.

“Apa yang kami dapatkan di tempat ini merupakan upaya strategis dan menjadi contoh cikal bakal bagi Kabupaten Sukamara untuk mengembangkan potensi-potensi yang ada,” terang Bupati Sukamara.

Turur bersama Bupati Sukamara yaitu Wakil Bupati H Ahmadi, Kapolres AKBP Dewa Made Palguna, Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana, Kajari Suhartono, dan Ketua DPRD Hariawan Putra.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *