oleh

Caroll Senduk Bersama Ibu Melayat Ke Alm. Jeane Oni Lala, S.Pd Di Kelurahan Wailan

-Tomohon-101 views

-KB.COM-Bersama jajaran pemerintah Kota Tomohon, Wali Kota Caroll Senduk,SH bersama Ketua TP-PKK Ibu.drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng melayat di rumah duka Keluarga Kandouw- Lala, atas meninggalnya Almarhumah Jeane Oni Lala, S.Pd di Kelurahan wailan kecamatan Tomohon Utara, Senin (25/4/2022).

Almarhumah pernah menjabat sebagai lurah kayawu dan wailan dan saat ini menjabat Kepala bidang di Dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak daerah kota Tomohon, Tutup usia 53 tahun .

Pada Kesempatan itu, Wali Kota mengatakan Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, masyarakat Kota Tomohon, Secara pribadi dan keluarga, menyampaikan turut berduka cita.
Terima Kasih dan hormat kami kepada almarhumah, atas pengabdian dan pelayanannya kepada masyarakat dan pemerintah sebagai aparatur sipil negara.

Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Apa yang Tuhan buat tentu baik adanya Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini.

Kesempatan itu, Wali Kota Tomohon menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *