Caroll Senduk Hadiri Perayaan HUT Ke-6 GMIM Bukit Sion Kayawu

Tomohon163 Dilihat

-KATABRITA.COM-Perayaan HUT Ke-6 GMIM Bukit Sion Kayawu bertempat di gedung Gereja GMIM Bukit Sio Kayawu, Minggu (27/8/2023).

Dalam perayaan ini dihadiri, Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon drg JeandArc Senduk Karundeng.

Wali Kota Tomohon dalam Sambutannya menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Tomohon menyampaikan banyak selamat bagi jemaat GMIM Bukit Sion Kayawu dimana di usia yang ke 6 ini tentu banyak pergumulan, persoalan jemaat yang pasti dalam kebersamaan sehingga Tuhan boleh perkenankan kami hari ini melaksanakan syukur di usia yang ke 6 ini.

Sebagai Pemerintah tentu terus mendorong jemaat tetap kuat dalam Tuhan. Dan dalam kebersamaan dengan jemaat yang ada di bukit sion kayawu ini pemerintah Kota juga menyediakan hibah sebesar 25 juta bagi jemaat yang ada di bukit sion kayawu ini, dan tentu dalam kesempatan yang baik ini kami memohon topangan doa bagi pemerintah Kota Tomohon dalam menjalankan setiap program – program dan yang pasti program Gereja, program Pemerintah harus jalan seperti program berkebun, beternak ini tentu program – program yang perlu di dukung oleh seluruh jemaat.

Khadim Pdt Stien Rondonuwu MTh selaku koordinator bidang pekerja GMIM dan pelayanan khusus Sinode GMIM

Turut hadir, Ketua BPMJ GMIM Bukit Sion Kayawu Pdt Timmi Mandagi MTh bersama pendeta pelayan dan pelayan khusus GMIM Bukit Sion Kayawu, Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs Johny Runtuwene DEA, Anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, Jenny Sompotan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *